Modern technology gives us many things.

Join Malut, Siap Menangkan Joko Widodo-Cak Imin

Indonesiaberita, com TERNATE – Pemud Nahdlatul Ulama Maluku Utara Deklarasikan Jokowi – Muhaimim Iskandar Sebagai Capres dan cawapres 2019-2024 dengan nama JOIN, bertempat di Taman Landmark Kota Ternate Maluku Utara, Rabu (13/6/2018).

Koordinator Join Malut, Kubais Kuto mengatakan, latar belakang pemuda NU Maluku Utara sadar bahwa tokoh-tokoh NU banyak terlibat dan ikut berkompetisi dalam Pilkada, Pileg maupun Pilpres pada tahun 2018-2019.

“Pemuda NU Maluku Utara memaknai momentum politik tersebut dalam kerangka konsolidasi gerakan untuk kemajuan Indonesia tahun 2019-2024. Bahwa dalam mewujudkan konsolidasi Khittah perjuangan lndonesia agar mampu berkontribusi maksimal untuk kehidupan kepuasan masyarakat, berbangsa, dan bernegara. Tentu Pemuda NU Maluku Utara” ujarnya

Selanjutnya Kubais mengungkapkan saat ini yang tertuang dalam program Nawa Cita. Program Nawa Cita tersebut digagas untuk menunjukan prioritas jalan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat secara politik, serta mandiri dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Melihat kepemimpinan Presiden saat ini telah mampu menjaga keseimbangan kawasan dalam proses pembangunan infrastruktur mulai dari ujung timur Indonesia di Papua sampai dengan ujung barat Indonesia di Aceh, Indonesia terjaga dengan aman, tentram, bebas dari radikalisme dan toleransi antarumat beragama cukup kondusif Rakyat Indonesia sungguh bangga terharap pemimpin yang senantiasa memperhatikan kepentingan-kepentingan rakyat kecil mulai dari desa sampai perkotaan.” ungkapnya.

Kubais menyampaikan juga kepemimpinan Presiden Jokowi telah dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, diantaranya dengan menggulirkannya dana desa yang hampir setiap tahun meningkat ke seantero desa-desa di seluruh pelosok Indonesia.

“Pembuatan tol laut dan darat menjadi lokomotif prekonomian rakyat di kawasan-kawasan pesisir dan kepulauan Indonesia untuk kesejahteraan Indonesia, dan lain-lain.” ujar Kubais

Testimoni HUT IBcom

Menyadari itu, pemuda NU Maluku Utara selalu mendayagunakan pikiran dan tenaga semaksimal mungkin sumber daya alumni dan masyarakat yang dimilikinya untuk mengambil peran dan berkontribusi secara strategis dalam kepemimpinan bangsa dan negara, baik ditingkat lokal, regional maupun nasional.

“Pemuda NU Maluku Utara berpegang pada konsepsi kepemimpinan yang kuat dan visioner, tanggap dan responsif terhadap dinamika sosial, ekonomi, politik, kebudayaan dan perkembangan global.” terang Kubais

Ia berkeyakinan pemimpin muda yang mampu untuk masa depan Indonesia saat ini dan akan datang adalah kader terbaik bangsa sahabat Dr (HC) Muhaimin Iskandar.

“Pemuda NU Maluku Utara bersama rakyat bersatu mendukung sepenuh jiwa dan raga untuk mendeklarasikan paket presiden dan wakil presiden dalam sahabatku “JOIN” (Joko Widodo – Muhaimin Iskandar) untuk Presiden dan wakil presiden pada pilpres 2019.” Imbuhnya.

Lebih lanjut Kubais memaparkan bahwa Muhaimin Iskandar adalah salah satu tokoh politik muda Nahdlatul Ulama yang memiliki gagasan kebangsaan, keIndonesiaan dan Kelslaman yang tidak bisa diragukan lagi.

“Bahwa tokoh muda NU Sahabat Dr. (HC) Muhaimin Iskandar adalah salah satu tokoh politik muda Nahdlatul Ulama yang memiliki gagasan kebangsaan, keIndonesiaan dan Kelslaman yang tidak bisa diragukan lagi karena beliau adalah pemimpin masa depan untuk kejayaan Indonesia.” papar Kubais

Editor : YE

Komentar
Loading...