Modern technology gives us many things.

Sikapi Issue Hoax, Irna Tempuh Jalur Hukum

Indonesiaberita.com PANDEGLANG- Menanggapi fitnah dan issue hoax yang menimpa dirinya, Bupati Pandeglang Irna Narulita menempuh jalur hukum dengan membuat pengaduan ke Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang melalui kuasa hukumnya Fadli Nasution.

Fadli Nasution bersama rekannya dan didampingi Kepala Bagian Humas Pandeglang Mustandri, Kabag Hukum Entus Bakti mendatangi Polres Pandeglang untuk membuat pengaduan. Disana, kuasa hukum diterima oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra lutrianto Amstono, setelah itu langsung menuju kanit Reskrim untuk membuat laporan pengaduan.

Baca juga 

Sidebar banner ads

Tujuan Pengaduan tersebut menurut Fadli Nasution, karena adanya perbuatan tindak pidana terhadap kliennya yakni Bupati Pandeglang Irna Narulita. Kata dia, sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat (3) j.o pasal 45 ayat (3) UU Nomor 11 tahun 2008 sebagaimana telah diubah dengan Uu Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) j.o. Pasal 310 KUHPidana. “Adapun pihak yang kami laporkan adalah akun tweetter @PiyunganCyber dan Akun Facebook Deni Iskandar (Durkalla Patih). Terkait website nanti yang menangani pihak Dewan Pers,” kata Fadli saat laporan ke Polres Pandeglang, Selasa (12/6).

Usai laporan ke Polres Pandeglang dilanjutkan jumpa pers dengan beberapa awak media di Pendopo Pandeglang.

 

 

Penulis : Rohim

Editor : Jum

Komentar
Loading...