Indonesiaberita.com LEBAK – Pendidikan Anak Usia Dini PAUD Pelangi di Kampung Kanaga Jati, Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung membuka penerimaan Siwa-siswi didik baru tahun ajaran 2018-2019. Waktu pendaftaran dilaksanakan mulai 24 Juni hingga 1 Agustus 2018.

Pengelola PAUD Pelangi, Siti Badriah menuturkan, penerimaan Siswa-siswi baru terbuka untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Ibad mengatakan PAUD Pelangi yang terletak di Kampung Kanaga Jati Rt/Rw 13/05 Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak. Selama berdiri telah menyelengarakan Wisuda selama 11 kali.

“Kita mempunyai program unggulan, dimana Siswa-siswi nanti dewan guru akan mengarahkan mereka agar menghafal surat-surat pendek (Iqro), dalam proses belajar mengajar, setiap diakhir tema pembelajaran anak-anak juga kita ajak belajar langsung di luar kelas (Alam-Red), Hal itu untuk menghindari rasa jenuh sekaligus menambah pengalaman baik siswa.”Terang Ibad.

Baca juga : 25 siswa-siswi PAUD Pelangi Ikuti Wisuda

Ditambahkan Ibad, selain program unggulan, di tahun ini PAUD Pelangi juga mempunyai program khusus. Dimulai dari cerita inspiratif, kewarganegaraan dan seni sastra. Hal itu dirasa penting untuk menanamkan budaya agar anak anak terbiasa bercerita. Karena sesuai dengan visi dari PAUD Pelangi yaitu “Mencetak Siswa-siswi bangsa yang cerdas, kreatif, mandiri dan berakhlak mulia dengan dilandasi nilai-nilai luhur sesuai ajaran agama”.