Indonesiaberita.com, JAKARTA – Menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang, relawan Jokowi bentuk Aliansi Relawan Jokowi (ARJ). Pertemuan yang digelar di Cafe Ajag Ijig, Jl. Matraman Raya, Jakarta Timur ini dihadiri oleh 135 organ relawan.

Pertemuan relawan yang dinahkodai oleh ketua Foreder Aidil Fitri ini, sepenuhnya membahas hal-hal teknis yang akan dikerjakan oleh ARJ untuk memenangkan Jokowi dua periode dalam Pemilu 2019 nanti.

Riano Oscha yang juga merupakan inisiator dari ARJ menyampaikan, dalam waktu dekat ARJ akan mengadakan kegiatan halalbihalal nasional, rembuk relawan untuk menghasilkan rekomendasi cawapres, dan apel akbar bersama para Kiyai dan santri. Selain itu, ARJ juga tengah mempersiapkan counter balance isu negatif yang menyerang Presiden Joko Widodo.

Ketua Laskar Rakyat Jokowi, Riano Oscha

“Terkait perimbangan isu itu masuk dalam program, kami sudah siapkan. Tetapi sementara ini kami biarkan. Mereka juga nggak akan bisa berbuat banyak karena rakyat sudah cerdas. Sudah dapat membedakan,” terang Riano, Sabtu (23/06).

Riano melanjutkan, ARJ optimis Jokowi dapat memenangkan kembali pertarungan Pilpres 2019. Hal tersebut didasari oleh capaian kerja Pemerintahan Jokowi-JK yang saat ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya, menjelang empat tahun kepemimpinan Jokowi-JK hampir seluruh poin Nawacita telah terlaksana.

“Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur yang sangat masif dan sudah dirasakn oleh masyarakat. Hanya saja ada pihak-pihak yang memanipulasi keberhasilan pemerintah,” ujar pria yang juga Ketua Laskar Rakyat Jokowi itu.

Terkait hal tersebut, dalam upaya konsolidasinya nanti ARJ akan memproduksi tabloid yang berisi prestasi kerja pemerintahan Jokowi-JK. Tabloit tersebut rencananya akan disebar ke berbagai lapisan masyarakat seluruh Indonesia.

Sambung pria ini menjelaskan, “Yang tidak suka dan anti Jokowi itu banyak karena tidak tahu prestasi Jokowi. Kita akan sosialisasikan secara masif kepada masyarakat.” tutupnya.

Editor : YE