Indonesiaberita.com, KENDARI – Hujan deras yang mengguyur di beberapa wilayah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mengakibatkan tebing longsor menimpah satu rumah warga di Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga Sulawesi Tengggara, satu orang tewas akibat kejadian ini.

Informasi tersebut dihimpun dari warga sekitar melalui telpon ke kontributor Indonesia Berita petang tadi tepatnya, pukul 19.00 wita Selasa (3/7/2018).

Korban meninggal dunia atas nama Fajar 20 tahun mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kendari, korban meninggal karena tertimpa reruntuhan batu fondasi tanggul tebing yang jebol terkena longsor.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga , hujan yang tak kunjung reda mengakibatkan tebing setinggi 6 meter menimpa rumah warga,dan naasnya reruntuhan rumah menindih seorang penghuninya yang menjadi korban jiwa dalam musibah longsor ini.

“Warga disini sangat kaget mendengar teriakan minta tolong ternyata tebing longsor dan menimpah rumah tetangga kami, kami langsung bantu semua penghuni rumah ternyata anak pemilik rumah itu yang bernama Fajar telah tertindis batu fondasi tanggul tebing diatas rumahnya, naasnya dia telah meninggal, dan secepatnya kami segra bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari.” ungkap salah seorang warga yang tak ingin disebut namanya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort Kendari tentang kejadian ini.

Editor : Yakobus Eko