Menjadi Referensi Mendunia

Sujud Syukur Masyarakat Mewarnai Kemenangan AHM – RIVAI

Indonesiaberita.com, TIKEP – Detik – detik saat penetapan AHM – RIVAI sebagai paslon terpilih pada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 oleh KPUD Propinsi Maluku Utara berdasarkan hasil pleno rekapitulasi suara tingkat provinsi yang digelar hari ini, Sabtu (07/07/18).

Di tempat terpisah, kabar baik ini disambut dengan sujud sukur oleh Cawagub terpilih, Dr. Rivai Umar bersama sejumlah relawan, pendukung dan tim pemenangan AHM – RIVAI yang telah datang mewakili dari seluruh kabupaten se-Maluku Utara. Ucap syukur sederhana ini berlangsung di kediaman Ssksi Hi. Ahmad, Jl. 40, Desa Hijrah, Kecamatan Oba Utara, Tidore Kepulauan.

Hasil pantauan Indonesia Berita di kediaman Soksi Hi. Ahmad yang juga digunakan sebagai posko tim pemenangan AHM – RIVAI di Oba, tengah berkumpulnya sejumlah relawan, pendukung, tim pemenangan AHM – RIVAI yang datang untuk mengawal hasil pleno rekapitulasi tingkat propinsi di KPU Propinsi Malut.

Usai melakukan sujud syukur, Cawagub Malut terpilih Dr. Rivai Umar mengatakan sujud syukur merupakan representasi kecintaan dan rasa sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat dan karuniaNya AHM – RIVAI diberikan kesempatan untuk memimpin dan membawa maluku utara lebih baik lagi.

Testimoni HUT IBcom

“Ini merupakan hasil usaha dan doa dari semua orang, AHM-RIVAI resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, namun terlepas dari itu semua ini merupakan karunia tuhan yang perlu kita semua syukuri,” ucap mantan Rektor Unkhair itu.

Dirinya melanjutkan, kemenangan AHM – RIVAI merupakan kemenangan seluruh masyarakat Maluku Utara dan bukan untuk suatu suku atau hanya para pendukung. Untuk itu dia meminta kepada seluruh masyarakat pendukung AHM – RIVAI agar tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat agar jangan terlena dengan kemenangan ini, cukup sujud syukur saja itu lebih baik,” pinta Cawagup Malut Terpilih itu.

Editor :  YE

Komentar
Loading...