Indonesiaberita.com, JAKARTA – Lembaga Konsultan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Jakarta Pusat – Utara, gelar pelantikan upgrade dan rapat kerja (RAKER) di Aula Asrama Yayasan Cilosari 17, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7) pukul 15.00 WIB.

Acara salah satu badan otonom Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) ini, dibuka secara khidmat dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Wiranto dan Sambutan langsung dari Ketua Cabang HMI Jakarta Pusat-Utara Adim Rajak S.Ikom., M.Si.

Dalam sambutan Adim Rajak mengharapkan, adanya Pemimpin Baru LKBH HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara periode 2018-2019 mampu memperjuangkan aspirasi umat.

Beliau juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Shalim Wefany sebagai Direktur Eksekutif LKBH HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara periode 2018-2019 menggantikan Bahrudin Parangi dan kedepannya LKBH HMI dapat bersaing dalam bidang hukum.

Sementara itu Shalim Wefany menekankan, pengurus LKBH HMI harus berbeda dalam gerakan-gerakan sebelumnya dan selalu berdiri di atas komitmen ke Indonesiaan dan ke Islaman.

“Semoga kedepanya seluruh pengurus baru LKBHMI yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah dan tanggung jawab advokasi persoalan umat dan bangsa dengan bijaksana. Sesuai dengan visi-misi LKBHMI sebagai lumbung pengaduan umat,” harapnya.

Shalim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara atas suksesnya pelantikan tersebut.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan Al-Qur’an dan Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Cilosari Jakarta Pusat.

Editor : Mastobelo