Menjadi Referensi Mendunia

Buang Menteri yang Tidak Becus Bekerja untuk Rakyat

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Acara Focus Group Discussion (FGD) mengisi helatan Pekan Jokowi hari pertama yang diselenggarakan di Tiku Kafe 98, Benhil, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Diskusi yang berlangsung selama 3 jam ini mengusung tema “Quo Vadis Gerakan Relawan Jokowi”. Sebanyak 56 perwakilan organ relawan dan ormas berdiskusi menakar pergerakan relawan dan kinerja kabinet dalam bingkai nawacita.

Ketua panitia Pekan Jokowi Aznil menyampaikan, melalui FGD para relawan telah bersepakat terus menggalang kekuatan rakyat untuk memenangkan kembali Jokowi di pilpres 2019. Akan tetapi dalam dukungannya kali ini relawan akan mengajukan beberapa rekomendasi.

“Kami akan mengajukan rekomendasi yang mesti dipertimbangkan oleh Pak Jokowi. Rekomendasi ini terdiri dari poin-poin yang menjadi kesimpulan FGD ini,” ungkapnya dihadapan pewarta Indonesia Berita.

Aznil melanjutkan pertemuan tersebut melahirkan rekomendasi sebagai berikut
1. Buang Menteri yang gagal melaksanakan program-program kerakyatan.
2. Presiden Jokowi fokus mengembalikan marwah Nawacita untuk melaksanakan sisa tugas satu tahun kedepan.
3. Untuk periode selanjutnya Presiden Jokowi harus mampu menseleksi pembantu2nya untuk bekerja pro rakyat dan bebas dari politik transaksional.

“Rekomendasi yang dilahirkan dari pertemuan itu adalah pertama buang menteri¬†yang gagal melaksanakan program-program kerakyatan, kedua Presiden Jokowi fokus mengembalikan marwah Nawacita untuk melaksanakan sisa tugas satu tahun kedepan dan ketiga untuk periode selanjutnya Presiden Jokowi harus mampu menseleksi pembantu2nya untuk bekerja pro rakyat dan bebas dari politik transaksional.” lanjutnya.

Editor : YE

Komentar
Loading...