Menjadi Referensi Mendunia

Mr. Sabu Hadirkan Inovasi Terbaru Jajanan Kuliner Kota Kendari

Indonesiaberita.com, KENDARI – Semakin banyaknya jajanan yang menjamur di Kota Kendari membuat semangat dalam berkarya dan memberikan inovasi jajanan kuliner berkualitas selalu dihadirkan oleh brand lokal asuhan Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka).

Kali ini inovasi tersebut hadir melalui salah satu brandnya yaitu Mr.Sabu dengan menyajikan minuman sehat dengan varian rasa buah yang cukup menyegarkan rasa dahaga para penikmat kuliner.

Pemilik Mr.Sabu, Joni menyatakan pihaknya selalu berusaha menghadirkan inovasi kuliner yang sehat dengan varian rasa buah, setelah sebelumnya hanya berupa salad buah menjadi produk andalan namun sekarang dihadirkan pula produk berupa juice.

“Awalnya hanya salad buah yang kami promosikan, namun sekarang bagi para penikmat Juice buah segar dapat mengunjumi tempat kami yang berada dilapangan Eks MTQ, depan Kantor Kehutanan Provinsi Sultra.” ungkap Joni di Kendari, Sabtu (14/7/2018).

Baca juga :

Selanjutnya, ada dua varian juice buah yang merupakan produk andalan terbarunya yaitu dragon fruit juice dan big manggo.

“Keunikan dua varian juice itu terletak pada campuran ice cream seta toping buah segar yang cukup menggugah selera, sementara ditempat lain hanya menggunakan waitpet cream bukan ice cream.” jelas Joni lagi.

Sementara harga harga yang dibandrol untuk mendapatkan satu porsi juice buah dan salad buah hanya dengan merogoh kocek Rp 15.000 – Rp 25.000.

Sedangkan untuk para pelanggan setia Mr. Sabu akan diberikan promo menarik yakni dengan lima kali berkunjung sudah dapat menikmati salad buah gratis atau diberikan potongan Rp 10.000.

“Kalau 5 kali berkunjung gratis 1 yakni salad buah atau diskon Rp 10.000, jadi para konsumen tinggal pilih saja mau promo yang mana,” tutupnya.

Editor : YE

Komentar
Loading...