Indonesiaberita.com BANTEN – DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bacaleg pada hari minggu, 15 Juli 2018 di hotel Ledian Serang. Keterwakilan Caleg Perempuan lebih dari 30 peresen.

Ketua DPD Partai Hanura Banten Ahmad Subadri menyatakan akan melakukan pendaftaran bacalegnya pada last minute pendaftaran ke kantor KPU Provinsi Banten.

“Intinya semua Bacaleg siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019, Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi bacaleg di Hanura,”kata Subadri.

Baca juga 

Dia berharap antusias yang mendaftar menjadi pertanda baik utk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019. Subadri mengatakan akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat.
“Kita ingin siapkan dengan baik dahulu baru mendaftar,”terangnya.

Subadri mengklaim bahwa seluruh persiapan telah disipkan dengan baik, namun demikian dirinya ingin semua persiapan telah sempurna, baik dari sisi pemberkasan maupun persiapan terknis lainya.

“Kita ingin siap secara sempurna ketika akan mendaftar ke KPU, jangan sampai ada hal yang terlewat atau tidak lengkap saat mendaftar,”tutupnya.

 

Penulis ; David 

Editor : Jum