Menjadi Referensi Mendunia

Amien Rais Kena Semprot di Bandara Adisujipto

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Dian Sheleer menulis surat terbuka den menegur Amin Rais terhadap sikapnya yang membenci Presiden Jokowi yang ia posting di akun facebooknya.

Surat yang ia tulis kemudian dititipkan kepada Pramugari saat melihat Amin Rais masuk dikelas bisnis yang satu pesawat dengan dirinya.

Dalam suratnya Dian menanyakan alasan kenapa Amien Rais benci sekali dengan Presiden Jokowi.

“Yth Bapak Amien Rais, Pak, saya rakyat Indonesia, duduk di kelas Ekonomi 8A. Mumpung ketemu di pesawat walaupun bapak duduk di Bisnis. Penasaran saya, kenapa bapak benci sekali dengan Pak Jokowi? Salah apa Presiden saya ke bapak? Kesal juga dengar bapak hina-hina Presiden saya. Enjoy your bisnis class sir!” tulis Dian dalam suratnya yang ia posting di akun facebooknya, Jumat (13/7/2018).

Postingan surat kepada Amien Rais.

Dian juga memposting saat dia kejar dengan mantan Ketua Umum PAN saat pesawat landing di Bandara Internasiona Adisutjipto.

“Satu pesawat sama Amien Rais. Gw (saya – red) tulis surat ini begitu liat dia dikelas bisnis, titip pramugari kasihin doi. Landing langsung saya kejar.” postingnya.

Saat di Bandara terjadi percakapan antara dirnya dengan Amien Rais.

“Dian : pak Amien saya yang kasih surat tadi. Amien : oh kamu itu anak kecil, ga tau apa-apa! Dian : Bapak udah tua ngaca! Saya rakyat Indonesia ngga terima bapak hina-hina Jokowi! Amien : kamu antek cina, kamu! Orang-orang : udah mbak…udah…. Dian : Asal bapak tahu, saya 2019 pilih Jokowi! Amien : Benar juga kamu, ayo salaman , foto sama saya! Dian : Emoh, nek foto karo Jokowi aku gelem (tidak mau kalau foto sama Jokowi saya mau – red). Jalan kaki pak kapan jalan dari Jakarta ke Yogya! Pengawal : Ada urusan apa sama Pak Amien sih? Dian : saya nanya aja kenapa benci Jokowi? Pengawal : Pak Amien kan orang politik, kamu diam saja. Dian : orang politik sinting, elu (kamu -red) yang diam! Kamu kata saya takut? #puaaasss.” postingnya lagi.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...