Menjadi Referensi Mendunia

SMP Islam 1 Kota Ternate Kenalkan Lingkungan Sekolah

Indonesiaberita.com, TERNATE – Mengenalkan Lingkungan Sekolah Baru kepada siswa-siswi, Sekolah Menengah Pertama  (SMP) Islam 1 Kota Ternate Gelar PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Hari Pertama bersama Dr. Evi Elvira Rainu,Cs Tentang  Kesehatan Peduli Remaja, Senin (16/07/18).Jl. Rambutan, Makassar Barat, Kota Ternate, Maluku Utara.

Kepala Sekolah SMP Islam 1 Kota Ternate Wahda S Umsoohy mengatakan Kegiatan PLS hari ini langsung di buka oleh kadikbud Kota Ternate, Ibrahim Muhammad.

“Kami mengawali dengan kegiatan keagaaman juga di akhiri dengan sholat dzuhur berjamah.” ujarnya

Selanjutnya Wahda menyampaikan ada 365 siswa yang ikut dan dibagi dalam 14 gugus, dan diberi nama sesuai nama nama pahlawan yang terkenal di Maluku Utara sehingga siswa dapat menggenalkan mereka lebih dekat. Ungkap Wahda

“Ada 365 siswa yang ikut dan dibagi dalam 14 gugus, dan diberi nama sesuai nama nama pahlawan yang terkenal di Maluku Utara sehingga siswa dapat menggenalkan mereka lebih dekat” ungkap Wahda.

Wahda menanmbahkan materi disampaikan oleh dewan guru, ada juga materi umum yang di antaranya dinas kesehatan, Satlantas Polres Ternate, BNNP Malut, dan dinas kebersihan dan pemadam kebakaran.

“Materi disampaikan oleh dewan guru, ada juga materi umum yang di antaranya dinas kesehatan, Satlantas Polres Ternate, BNNP Malut, dan dinas kebersihan dan pemadam kebakaran.” tutur Wahda

Selanjutnya di hari terkahir kami akan mengundang seluruh orang tua siswa untuk bisa hadir bersama kami dan mendengarkan penyampaian terkait kesesiapan dan proses belajar mengajar.

Harapan kami kepada seluru orang tua agar dapat mengarahkan seluruh putra dan putri di rumah.

“Kalau pun mereka berada di sekolah itu tanggung jawab kami kalau di rumah itu tanggung jawab orang tua dan selalu membangun koordinasi dengan guru di sekolah sehingga ada pengawasan khusus dari semua.” harap Wahda

Editor : YE

Komentar
Loading...