Menjadi Referensi Mendunia

Jangan Lewatkan Umroh Gunakan Garuda Indonesia, Rasakan Kemyamanan Yang Luar Biasa

Indonesiaberita.com KENDARI – PT Garuda Indonesia Airlines, mengadakan umroh expo yang berlansung pada 17-20 Juli 2018, pada acara yang bertajuk “Garuda Indonesia Umroh Expo” tersebut dihadirkan penawaran paket spesial.

General manager (GM) PT Garuda Indonesia Airlanes cabang Kendari, Karyadi mengatakan untuk mekmasimalkan perjalanan umroh dan fasilitas memadai di hotel berbintang lima, PT Garuda Indonesia menawarkan paket spesial umroh bagi masyarakat.

“Kami menawarkan paket spesial tersebut untuk kebarangkatan di 2018 dan 2019. Umroh rombongan, masyarakat bisa menentukan sendiri tanggal keberangkatan.” jelasnya Karyadi.

Karayadi mengutarakan, bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan umroh bersama Garuda Indonesia, agar segra mendaftar dab temukan penawaran terbaik Garuda Indonesia di Expo Umroh 2018.

“Kami menargetkan 450 jemaah umroh pada periode Oktober, November, dan Desember 2018, sementara untuk periode 2019 kurang lebih 600 jemaah.” jelasnya saat ditemui di Kantor Garuda Indonesia Branch Kendari, Selasa (17/7/2018).

Selanjutnya fasilitas perjalanan jemaah ke Timur Tengah berupa tiket pesawat pulang pergi, akomodasi hotel berbintang sesuai tiket, transportasi bus full AC, air zam-zam, bimbingan manasik, makan tiga kali sehari, termasuk visa negara yang dikunjungi.

Melengkapi fasilitas tersebut, Garuda Indonesia akan menggunakan pesawat Airbus 330 Boeing 737 800 NG, dan Boeing 777 baik dari Kendari – Makassar – Jeddah maupun Kendari – Jakarta – Jeddah , dari Kendari menggunakan NG 737 800 dengan 162 seat.

“Kami berikan harga mulai Rp 23.000.000, namun jangan hanya dilihat dari harga, tapi kenyamanan dan kepuasan dalam beribadah yang kami utamakan,” tutupnya.

Editor : YE

Komentar
Loading...