Menjadi Referensi Mendunia

Ketua Mapan DPD Jatim, Bacaleg PDI-P Siap Berjuang Untuk Perhutanan Sosial

Indonesiaberita.com, SURABAYA – Untuk mencapai idealisme perlu perjuangan secara bersama-sama dan tidak bisa maju sendirian, apalagi memperjuangkan aspirasi masyarakat perhutanan sosial yang masih belum teralisasi secara maksimal.

Hal tersebut disampaikan Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur Dapil X, E. Purwadi SH saat ditemui di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim Surabaya, Rabu (18/7).

Menurut Eusebius Purwadi, menjadi bacaleg lewat PDI Perjuangan karena dirinya memang sudah lama terlibat bersama-sama teman-teman PROMEG merebut demokrasi yang sudah lama dipasung oleh orde baru hingga munculnya peristiwa tanggal 27 Juli.

“Selain itu, menjadi bacaleg PDI Perjuangan berarti mempunyai kewajiban memastikan Ir.Joko Widodo menjadi Presiden sekali lagi. Karena hanya Iewat PDI Perjuangan, program Perhutanan Sosial Presiden Jokowi dapat dikawal dengan maksimal dalam rangka peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat desa hutan di Jawa Timur khususnya Kabupaten/Kota Jombang dan Mojokerto,” tambah jebolan Fakultas Hukum Universitas Airlangga dan kini berprofesi sebagai Advokat itu.

Dirinya, berharap terpilih menjadi anggota DPRD Prov Jatim Dapil X. Sehingga upayanya akan lebih maksimal dalam memastikan dan mengawal masyarakat disekitar wilayah hutan lingkar Wilis dan Kelud memperoleh Surat Keputusan Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) serta Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK).

Editor : YE

Komentar
Loading...