Menjadi Referensi Mendunia

Program Tahun Ajaran Baru, Astra Honda Kendari Tampil Lebih Kece Dan Ceria

Indonesiaberita.com KENDARI – Astra Honda Motor (AHM) Sultra memberikan tiga program terbaru untuk penjualan di bulan Juli yakni  penawaran menarik dalam mengahadapi tahun ajaran baru, program ini juga berlaku untuk wilayah Ambon.

Ketiga program Astra Honda itu adalah Program HEMAT (Hadiah Beasiswa Motor Beat), Program KECE (Kejutan Scoopy Eksis), dan Program Ceria (PCX Berlimpah Hadiah).

Marketing Manager Astra Motor, Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa, pihak AHM akan selalu mengikuti apa yang sedang dibutuhkan pasar.

“Termasuk di bulan ini terdapat program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di tahun ajaran baru dan masuk sekolah.” kata Gangga kepada Indonesia Berita di Kendari, Rabu (18/7/2018).

Baca juga : New Honda CBR 250RR Kini Hadir Dengan Berbagai Keunggulan

Menurut Gangga program HEMAT memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki skutik Honda All New Beat eSp dimana Honda memberikan potongan DP hingga Rp. 1.600.000, atau cukup membayar DP sama seperti nilai angsuran Rp. 835.000.

“Tidak hanya mendapatkan  potongan harga, Honda juga memberikan kejutan berupa hadiah HP Android dalam program KECE untuk konsumen yang memiliki  All New Honda Scoopy yang kekinian dan trendy.” ungkapnya.

Selanjutnya Gangga menjelaskan untuk konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda, All New PCX 150 , Honda memberikan beragam hadiah eksklusif. Pada bulan ini cukup  dengan DP 3,3 juta rupiah, konsumen bisa langsung membawa pulang All New PCX 150 dengan hadiah jaket eksklusif PCX serta Helm PCX eksklusif secara gratis.

“Menggendarai motor Honda sambil berboncengan sudah bisa HEMAT, terlihat KECE bisa eksis di media sosial dan CERIA untuk ke sekolah,” jelas Gangga.

Editor : YE

Komentar
Loading...