Menjadi Referensi Mendunia

La Ode Chaerun Bardhai Tokoh Pemuda asal Kota Raha Maju Nyaleg 2019

Indonesiaberita.com, KENDARI – Peluang untuk duduk di parlemen bukan hanya milik mereka yang tua, perlu ada generasi muda yang berkontribusi untuk daerah guna mengembang cita-cita mulia demi kemajuan suatu daerah. Itualah yang menggugah hati seorang Tokoh Pemuda asal Kota Raha Kabupaten Muna, La Ode Chaerun Bardhai untuk maju bertarung dalam Pilcaleg 2019 mendatang.

Tokoh muda yang juga aktif sebagai Pengurus daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sultra menyatakan niatannya maju dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang.

“Suatu cita-cita yang mulia untuk bisa turut ikut dalam Pilcaleg 2019, kesempatan ini sangat saya syukuri dan dengan niatan yang sungguh-sungguh Insyallah akan menjadi momen utuk saya selaku pemuda mengeluarkan segala kemampuan guna berkontribusi untuk tanah kelahiran.” ungkap pemuda yang biasa disapa Arun.

Arun yang biasa disapa oleh semua kalangan muda di Kota Raha, sudah cukup lama aktif dibeberapa organisasi kepemudaan, sejak duduk di bangku SMA ia sudah menjadi Wakil Ketua MPK, Ketua Angkatan Alumni SMA Negri 1 Raha, tak hanya itu di bangku kuliah ia aktif di lembaga kemahasiswaan yakni UK-Seni Universitas Haluoleo, serta di luar kampus turut berperan aktif di Gerakan Kendari Mengajar (GKM), serta Kordinator Event di Chelsea Indonesia Club Regional Kendari, di akhir kesibukannya selama 7 tahun lebih merantau di kota orang , Arun kini aktif sebagai PD AMPG Sultra hingga saat ini.

Sementara itu disela-sela perbincangan siang melalui what’sapp, Arun menyampaikan bahwa, Semoga niatan mulia saya sebagai Pemuda asal kota Raha bisa tercapai dengan doa dan dukungan masyarakat.

“Saya sadar pengalaman di dunia politik saya masih sangat baru ketimbang para tokoh senior saya yang sudah lama berkiprah di Parpol, khsusnya di Partai golkar, sudah saatnya saya kembali ke daerah untuk sama-sama membenah daerah Muna yang kita cintai ini,” kata Arun siang tadi Sabtu (21/7/2018).

Terakhir saya sampaikan mohon doa dukungannya untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muna dengan melaului Partai Golkar dengan nomor urut-6 Dapil 1 meliputi Kecamatan Katobu-Batalaiworu.

‘Sudah saatnya Pemuda mengambil peran penting untuk masuk dan mengawasi pembangunan daerah guna untuk Muna yang lebih baik dan sejahtera.” pungkas Arun.

Penulis : Burhanuddin

Komentar
Loading...