Menjadi Referensi Mendunia

Living With Love Selenggarakan Charity For Humanity Berupa Concert fo Cancer

Indonesiaberita.com, JAKARTA –  Kepedulian terhadap para penderita kanker dan tumor khususnya yang diderita anak-anak ini yang membuat Living With Love akan mengadakan kegiatam Charity for Humanity (Penggalangam dana untuk kemanusiaan) bagi si penderita.

Living With Love adalah sebuah komunitas anak-anak muda yang memiliki kesamaan visi-misi kepedulian terhadap penderita kanker dan tumor.

Menurut Pradjoko Avianto kegoatan Charity for Humanity berupa sebuah Concert for Cancer yang bertajuk Care and Share Light for the world.

“Kegiatan Charity for humanity (penggalangan dana untuk kemanusiaan – red) berupa Concert for Cancer dengan tajuk Care and Share, 
Light for the world.’ kata Pradjoko Avianto melalui keterangan persnya yang diterima Indonesia Berita, Junat (20/7/2018).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Minggu, 22 Juli 2018 bertempat di Grand Charly Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Selanjutnya Vian panggilan akrab Pradjoko Avianto memaparkan kegiatan kami didukung beberapa komunitas.

“Bak gayung bersambut gagasan tersebut mendapat dukungan dari beberapa komunitas diantaranya Satu Djiwa Indonesia, Sahabat Sejati, Laskar Cinta Kasih, Share if you can, Komunitas Penyanyi dan Musisi (KPM) serta para musisi papan atas seperti Rony Dozer, Alpha D’Fretes ,Rama Satria, Obladi Oblada, Heaven, KPM band dan lain-lain.” paparnya.

Vian mengungkapkan semoga kegiatan kami dapat terus berjalan dan menyebarkan virus kebaikan kepada generasi muda.

“Kami berharap acara charity for humanity/ Penggalangan Dana untuk kemanusiaan ini dapat terus berjalan serta menularkan virus kebaikan khususnya kepada generasi muda Indonesia dan musisi pada umumnya.” ungkapnya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat mewujudkan sila ke-5 dari Pancasila.

“Kegiatan ini sekaligus dapat mewujudkan sila ke 5 dari Pancasila Yaitu Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.” harapannya.

Sementara itu menurut Debora Agustiana Rayo menyampaikan kegiatan kami tidak akan berhenti sampai di sini.

“Kegiatan Charity for Humanity tidak berhenti sampai di sini , kami berencana akan melanjutkan Road Show secara continue Mall to mall, Cafe to Cafe ,Resto maupun tempat-tempat yg representatif dalam penyelenggaraannya.” ungkap Debora.

Neng Hayati panggilan akrab Debora Agustiana Rayo berharap kegiatan kami dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luas.” harapannya.

Akhirnya Vian, pria yang berperawakan tinggi kurus ini mengajak masyarakat untuk bergabung dikegiatan kami.

“Mari bergabung bersama kami meraih senyum bahagia Anak anak Indonesia yang butuh perhatian dan bantuan.” ajak Vian.

Satu Cinta Untuk Sesama
Satu Hati untuk Anak bangsa
Satu Jiwa untuk Indonesia.

Editor : YE

Komentar
Loading...