Menjadi Referensi Mendunia

Badi Ismail Terpilih Sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Halmahera Selatan

Indonesiaberita.com, Halsel – Kemenangan mutlak dalam musyawarah cabang Asosisasi pemerintah Desa Seluruh Indonesia Ke -1  Kabupaten Halmahera Selaran, yang dimenangkan oleh Badi Ismail, selaku ketua dan juga adalah Kepala Desa Labuha, Kabupaten Halsel.

Badi Ismail, kepada media ini mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh kepala desa yang ada di kabupaten halmahera selatan yang telah mempercayakan saya dalam memegang amanat ini.

“Ini berkat kepercayaan seluruh Kepala Desa kepada saya dalam memimpin organisasi Apdesi ini.” ucap Badi saat dihubungi Indonesia Berita lewat telepon, Selasa(24/07/18).

Selanjutnya Badi memaparkan bahwa dirinya akan membangun pemberdayaan kepada seluru kepala desa dan mengsingkronisasi dengan visi misi pemerintah kabupaten Halmahera Selatan dalam pembangunan dan pemberdyaaan masyarakat.

“Saya akan membangun pemberdayaan kepada seluru kepala desa dan mengsingkronisasi dengan visi misi pemerintah kabupaten Halmahera Selatan dalam pembangunan dan pemberdyaaan masyarakat” ujarnya.

Tak sampai di situ dirinya juga mengatakan akan merangkul para lawan-lawannya kemarin dalam bertarung dan bisa sama sama masuk ke dalam struktur Apdesi Kab. Halsel sehingga program-program yang direncakan dalam berjalan maksimal.

“Organisasi itu ibarat sapu lidi jika di kumpulakan dan di ikat dalan satu simpul maka organisasi itu akan kuat dan maju, ini adalah alasan saya dalam membangun organisasi Apdesi.” paparnya.

Tak lupa juga Badi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Halmahera Selatan atas support dan dukungannya terhadap penyelenggaraan Muscab Apdesi Ke-1.

“Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada bupati halmahera selatan yang memberikan suport dan dukungan terhadap penyelenggaraan Muscab Apdesi Ke 1 Ini, Tak lupa pula kepada seluru panitia penyelenggara yang telah memberikan dedikasi dan kerja aktiv sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib.” imbuhnya.

Selain itu juga Badi berpesan kepda seluruh kepala desa bersatu membangun Kabupaten Halsel.

“Mari seluruh kepala desa mari kita bersatu dalam membangun Kabupaten Halmahera selatan, seperti slogan Dari Desa membangun Indonesia.” pesannya.

Editor : YE

Komentar
Loading...