Menjadi Referensi Mendunia

La Aboy Putra Asli Kepulaun Buton Akan Bertarung Di Pilcaleg DPRD Provinsi

Indonesiaberita.com, KENDARI – Salah satu Putra Kepulauan Buton, La Aboy memastikan diri akan maju bertarung di Pilcaleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara 2019 mendatang.

La Aboy menyatakan diri akan maju sebagai calon legislatif melalui Partai Perindo dengan daerah pemilihan (dapil) 4 mencakup Kepulauan Buton, Wakatobi, Buton Tengah, Buton Selatan dan Kota Bau-bau. La Aboy menyatakan alasannya untuk maju bertarung di Pilcaleg demi kemajuan daerah dengan beberapa program yang nyata serta realistis demi perubahan yang paling nampak dan cepat.

“Saya akan menawarkan beberapa program yang realistis dan nyata di berbagai bidang meski saya paham semua itu adalah tantangan besar demi merubah kondisi masyarakat saat ini,” ungkap Aboy.

Baca juga : 

Selanjutnya, La Aboy menambahkan melihat kondisi selama ini tanpa kita sadari di moment Pilcaleg bisa dipastikan semua caleg akan bertarung janji dalam sebuah visi-misi Program guna mendapatkan dukungan dan bisa terpilih, dan secara pribadi saya sampaikan bahwa saya tidak akan menebar janji tapi kerja nyata demi kamajuan daerah Buton.

“Banyak program yang akan saya laksanakan baik jangka pendek maupun jangka panjang, melihat banyaknya program Pemerintah Provinsi tapi sampai saat ini banyak yang yang belum terealisasi, oleh karena itu saya secara pribadi mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kepulauan Buton khususnya untuk bertarung di Pilcaleg nanti,.” tambah Aboy.

Untum itu La Aboy mengungjapkan bahwa tidak akan memberikan janji palsu kepada masyarakat di Kepulauan Buton.

“Saya akan bantu sepenuh hati bukan hanya janji dan saya tidak akan memberikan janji palsu semata kepada orang tua, adik-adik saya handataolan saya di Kepulauan Buton, tanah kelahiran tercinta saya,” pungkas Aboy.

Editor : YE

Komentar
Loading...