Menjadi Referensi Mendunia

Sekretaris Panitia Tutup Acara Apdesi Ke 1 Halsel

Indonesiaberita.com, Halsel – Musyawarah cabang ke-1 Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), telah berakhir dengan di menangkan oleh Badi Ismail Selaku ketua terpilih, Selasa (24/7/2018), bertempat di Kebun Karet Canga Matau, Desa Kampong Makeang, Halmahera Selatan.

Sekretaris Panitia Muscab, Sabrun Usman yang juga Kades Pelita menyampaikan muscab Apdesi berjalan dengn aman dan tertib.

“Alhamdululah dari hari pertama sampai sekarang ini kegiatan muscab Apdesi kab. Halse berjalan aman dan tertib.” ujarnya.

Lanjut Sabrun dirinya berpesan kepada kandidar dalam pertarungan pasti ada kalah dan menang, namun mementingkan program kerja yang akan direncanakan.

“Saya berpesan kepada kandidat baik itu yang kalah dan menang bahwa, yang kalah jangan berkecil hati dan yang menang jangan berbangga diri tapi mari kita kawal terus progrm kerja pemerintah desa yang terdiri dari 249 desa dan 30 kecamatan hingga daerah.” ujar Sabrun

Tambah Kades Pelita itu, sidang-sidang yang berlangsung dan dipimpin oleh
Imran H alim selaku ketua sidang di bantu Sabrun Usman dan Sabri Habib, sehingga dapat menyelesaikan muscab sesuai dengan harapan dan berjalan dengn aman meskipun saat sidang pleno itu terjadi hujan intrupsi para peserta muscab tetapi semua berjalan sesuai harapn.

“Muscab APDESI halsel selsai tepat pada jm 20:40 WIT dan di tutup langsung oleh saya sendiri dengan di menangkan oleh ketua Badi Ismail, dengan perolehan suara 56, disusul guntur 48, dan posisi ke 3 Nursanti awal 24 suara dan posisi terendah Nazarlis Mansur 4 suara.” tuturnya.

Sabrun yang selaku Sekertaris Panitia mucab mengucapkan terima kasih kepada Bupati Halsel yang turut mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

“Panitia muscab mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Halsel yang turut mendukung dan mensukseskan muscab ke- 1 Apdesi Halsel.” imbuhnya

Editor : YE

Komentar
Loading...