Menjadi Referensi Mendunia

Tetap Maju Pileg DPRD Provinsi, La Ode Muhamad Isdar Membidik Parpol Untuk Kendaraan Poltik

Indonesiaberita.com, KENDARI – Meski tidak terdaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Parti Demokrat, tidak mengurungkan niat dan tekad La Ode Muhamad Isdar untuk mundur bertarung pada Pemilihan Legislatif pada tahun 2019 mendatang. Berkat semangat pribadi serta dukungan keluarga, sahabat serta semua kalangan yang sangat mendukung secara terus-menerus sehingga menjadi alasan kuat La ode Muhamad Isdar untuk berfikir agar bisa mencari Partai politik (parpol) lain sebagai kendaraan di Pileg 2019.

Pria yang biasa disapa Isdar ini mengungkapkan bahwa, tentu dalam proses mencari parpol ini saya akan mencari peluang di partai yang memiliki komposisi bagus. “Sehigga memudahkan untuk mendapatkan kursi tentunya di daerah pemilihan (dapil) III Sultra nanti.” ungkap Isdar.

Menurut Isdar, untuk saat ini dirinya telah berkomunikasi secara khusus dengan salah satu parpol yang masih dia rahasiakan.

“Alhamdulillah sampai sekarang ini saya masih berkomunikasi dengan salah satu Parpol yang saya anggap itu punya peluang dan telah mengerucutkan satu parpol tersebut yang akan saya gunakan kedepan, namun masih terlalu cepat saya ungkapkan untuk  saat ini, mungkin setelah nanti saya dimasukan dalam daftar calon sementara (DCS) pada posisi pergantian caleg nantinya dan tentunya perlu saya sampaikan Parpol ini sangat mengapresiasi kehadiran saya meski saya sadari masih sangat baru dan sangat muda untuk kiranya nanti saya akan berkiprah di partai itu.” kata Isdar, Selasa (24/7/2018) sore tadi.

Sementara itu, alasan La Ode Muhamad Isdar sampai menjatuhkan pilihan pada salah satu parpol yang akan dia pakai di Pileg nanti dipengaruhi oleh beberapa faktor.

“Pertama latar belakang parpol, peluang dan komposisi calegnya yang berisi dari orang-orang yang mumpuni serta memiliki basis ditiap dapil yakni dapil Sultra III meliputi Kabupaten Muna, Muna Barat dan Buton Utara.” jelasnya.

Mengenai pemberitahuan secara pasti terkait dirinya untuk maju di pileg akan dia sampaikan pada saat setelah rapat pleno DCS yakni pada tanggal 14 Agustus nanti.

“Harapan saya dari  segala kejadian yang sudah terjadi kiranya banyak pelajaran yang saya petik, meski kemarin saya gagal terdaftar sebagai bacaleg dari Partai Demokrat, banyak hal yang saya dapat selama berpartai di Demokrat tentu banyak ilmu yang saya ambil disana dengan alasan inilah yang membuat saya terus semangat berjuang meski di Partai lain guna bisa bertarung di Pileg nanti, dan dengan kendaraan politik yang baru ini tentunya ini akan menjadi momen untuk saya bisa mencari basis massa, mengumpulkan suara, bekerja keras, siapapun yang terpilih meski itu bukan saya dan berasal dari partai yang sama, maka sepenuhnya kita akan dukung bersama demi kemajuan Partai ini tentunya.” pungkas Isdar.

Editor : YE

Komentar
Loading...