Modern technology gives us many things.

Fahruddin Dan Rekan, Keluar Dari Tim Hukum AGK-YA

Indonesiaberita.com, TERNATE – Tidak menemukan kesepakatan dengan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub & Cawagub) Provinsi Maluku utara Abdul Gani Kasuba dan Ali Yasi (AGK-YA), beserta Tim pemenang,an, Kuasa Hukum AGK- YA, Fahruddin Moloku dan rekan undur diri.

Fahrudin mengatakan sehubungan dengan Proses persidangan di Mahkama Konstitusi terkait dengan Sengketa Pilkada Maluku Utara Tahun 2018.

“Ada beberapa hal yang mengakibatkan pengunduran diri ini terjadi.” uarnya melalui Press Rilis Rabu, (25/7/2018).

Lanjut Fahrudin kami yang telah membantu pasangan cagub AGK-YA dalam pemasalahan Hukum dalam tahapan Pilkada dengan ini menyatakan undur diri dan keluar dari Tim Hukum.

“Bahwa kami yang sebelumnya menjadi Team Hukum Agk-YA, yang melakukan sejumlah jumpa pers terkait permasalahan pelanggaran hukum pada tahapan pilkada gubernur Malut 2018, dengan Ini Menyatakan Undur dan keluar dari tim hukum Agk-Ya.” tegas Pengacara Muda ini.

Tambah dia, pengunduran diri ini bukan tak beralasan, di karenakan tak ada kesepahaman antara paslon, dan tim pemenang bersama kami.

“Pengunduran kami dari tim hukum karena terkait komunikasi internal dengan Pasangan AGK-YA maupun Tim Sukses yang tidak menemukan kesepakatan” papar Fahruddin

Dia bersama rekannya sangat berterimah kasih kepada tim AGK-YA, karena telah di percaya selama ini dalam pendampingan Hukum.

“Bahwa kami berterima kasih kepada Paslon AGK-YA dan Tim Sukses yang mempercayai kami yang sebelumnya dalam melakukan Adves hukum atau pendampingan, dari proses permasalaham rekomendasi partai PKPI yang dimenangkan di Bawaslu Malut hingga pada tahapan pemilihan.” imbuhnya

Untuk diketahui, tim Hukum yang keluar dari paslon AGK-YA, di antaranya,
1. Fahruddin Maloko. SH
2. Iskandar Joisangadji. SH. MH
3. Taufik Sahril Lan. SH. MH
4. Muhammad Tabrani. SH. MH

Editor : YE.

Komentar
Loading...