Menjadi Referensi Mendunia

Mau Tahu Kiat Sukses Bisnis Tour and Travel? Yuk Ikuti Seminar ini

Indonesiaberita.com, JAKARTA –  sebelum kemajuan teknologi seperti saat sekarang ini, memiliki sebuah usaha di bidang travel, bagi sebagian orang masih terasa sulit. Usaha ini identik dengan penilaian modal besar, biaya perizinan dan sewa tempat yang mahal.

Penilaian tersebut tidak berlaku lagi sekarang. Anda dapat memulai dan memiliki bisnis travel dengan modal yang sangat terjangkau. Hanya dengan menggunakan perangkat, seperti smartphone, komputer atau laptop yang terkoneksi dengan internet, maka Anda dapat memulai bisnis di bidang travel.

Lantas, apakah bisnis travel Anda akan berjalan sukses? Belum tentu. Sukses atau tidaknya sebuah bisnis, tergantung dengan kepiawaian orang dalam menjalankan bisnis tersebut. Lalu bagaimana kiat sukses dalam menjalankan bisnis travel?

Kiat sukses menjalankan bisnis travel adalah dengan mengikuti seminar “Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Tour & Travel”. Seminar ini diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga :

Dalam seminar ini, akan membedah kiat-kiat sukses bisnis travel, diantaranya membedah potensi bisnis travel di era milenial, membuka travel dengan modal minim, buka cabang di kota lain tanpa modal malah mendapatkan income franchise, memiliki web yang otomatis bekerja 24 jam, membangun pasive income dan memiliki aplikasi travel di android.

Selain dibekali pengetahuan seputar bisnis tour dan travel, peserta yang berminat dan serius menjalankan bisnis ini, akan diberikan sistem reservasi online (SRO).

Terdapat beberapa keuntungan setelah peserta mendapatkan sistem dengan nama tour travel sendiri, diantaranya dapat mem-booking dan meng-issued semua maskapai secara online 24 jam, mendapatkan komisi setiap melakukan transaksi, berhak memasarkan semua produk serta layanan yang tersedia dalam SRO dan lain-lain.

Daftar Klik Aja Disini : Seminar Bisnis Tour and Travel

“Bisnis travel terus berkembang. Hal ini sejalan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia akan perjalanan yang semakin meningkat setiap harinya”, ujar pemilik sekaligus CEO PT BSP Tour Travel, Jennudin saat dimintai keterangan mengenai seminar ini oleh pewarta Indonesia Berita (26/7/2018).

Ia menambahkan seminar ini adalah peluang bagi calon wirausaha baru untuk memanfaatkan peluang menjadi sukses di bisnis tour dan travel.

“Menggeluti bisnis tour dan travel telah terbukti mampu mencetak orang kaya baru di berbagai belahan dunia. Contohnya adalah Rusdi Kirana, pemilik Lion Air Grup yang menjajal karirnya di bidang tour dan travel, kemudian berhasil menjadi pemilik maskapai penerbangan terbesar di Indonesia”, terang Jennudin.

Mudahkan menjadi pebisnis tour dan travel yang sukses? Jangan lewatkan kesempatan emas ini, ayo ikuti seminarnya di kota-kota terdekat Anda dan dapatkan peluang menjadi pebisnis tour dan travel yang sukses. Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas.

Daftar Klik Aja Disini : Seminar Bisnis Tour and Travel

Editor : YE

Komentar
Loading...