Menjadi Referensi Mendunia

Menanggapi Laporan PDI P, Panwaslu Akan Panggil KPUD Muratara

Indonesiaberita.com, MURATARA – Panitia Pengawas Pemilihan Umum(Panwaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terkait laporan dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(DPC PDIP) Musi Rawas Utara pada hari Rabu, 25 Juli 2018 lalu.

Ketua Panwaslu Muratara melalui Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, M.Ali Asek akan segera panggil KPUD untuk meminta klarifikasi.

“Atas laporan dari PDIP dan hasil kajian kami, maka kami(Panwaslu-red)akan segera panggil KPUD, guna meminta keterangan. Ujar asek saat di hubungi Indonesia Berita melalui telepon selular, Jum’at (27/07/2018) pagi.

Baca juga : 

Asek panggilan akrabnya, juga menyampaikan apa yang dilakukan PDIP adalah bagian dari pencegahan dan sudah sesuai mekanisme.

“Apa yang di lakukan oleh PDIP sudah sesuai mekanisme dan itu bagian dari pencegahan.” tambah Asek.

Terakhir Asek juga menyampaikan pentingnya kontrol dari semua elemen yang ada terhadap proses penyelenggaran pemilu dan tahapannya.

“Tanggapan ataupun laporan kepada kami dalam tahapan pemilu sangat penting, karena itu bagian dari pengawasan partisipatip.” utupnya.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...