Menjadi Referensi Mendunia

Bupati Aliong Mus Hadiri Jalan Sehat SRI Bersama Jokowi di Makasar.

Indonesiaberita.com,TALIABU- Bupati Pulau Taliabu (Pultab), Hi. Aliong Mus, turut ambil bagian dalam sejumlah kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Makassar.

Acara jalan sehat bertajuk Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) ini dihadiri 17 Gubernur di antaranya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa, dan 157 bupati dari seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini antara lain Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Penjabat Gubernur Sulsel Soemarsono.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, Abd. Kadir Nur Ali, melalui pesan singkat kapada para awak media, saat mendampingi Bupati Pulau Taliabu dalam kegiatan tersebut.

”Semua agenda yang telah ditetapkan protokoler kepresidenan untuk para Gubernur dan Bupati dalam kunjungan kerjanya ke Makassar, Bupati Pulau Taliabu ikut serta.” katanya.

Selain pertemuan resmi antara pimpinan provinsi dan daerah. Bupati juga turut hadir dalam acara Jalan Sehat SRI Bersama Jokowi untuk Asian Games 2018, di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Minggu (29/7/2018) pagi.

”Bupati ikut serta dalam gerak Sehat SRI Bersama Jokowi untuk Asian Games 2018 itu menempuh jarak kurang lebih 6 kilometer, dari rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Lapangan Karebosi, Makassar.” kilahnya.

Editor : YE

Komentar
Loading...