Menjadi Referensi Mendunia

Diduga Membawa Narkoba Jenis Sabu, Oknum Perwira Polri Ketangkap Tangan Di Bandara Soetta

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Oknum Perwira Polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial HR ketangkap tangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 1A Jakarta, Sabtu (28/7). Perwira menengah yang berinisial HR itu terbukti diduga membawa narkoba jenis sabu seberat 23,8 Gram.

Kejadian bermula Petugas Avsec melakukan tugas rutin standart operasional prosedur, setelah melakukan pemeriksaan ternyata oknum polisi tersebut membawa peluru tajam yang memiliki ijin dan Surat Perintah.

Setelah dilakukan pemeriksaan diruang khusus justru terduga kedapatan membawa benda terlarang yaitu diduga narkoba jenis sabu yang jatuh dari badannya, lalu kemudian petugas langsung mengambil tindakan mengamankan perwira polri tersebut pada pukul 06.20 Wib dan diserahkan kepada pihak berwajib setempat.

Terlihat dalam foto petugas kepolisian tengah melakukan tes urine guna pemeriksaan lebih lanjut, dan telah ditanda tangani oleh pelaku.

Sumber yang didapat Indonesia Berita oknum perwira polisi tersebut menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba disalah satu Polda di Indonesia, yang sedang menjalankan tugas memburu bandar narkoba di Jakarta.

Menurut HR bahwa barang diduga jenis sabu yang dibawanya adalah barang bukti yang dia amankan, HR juga yang sedang dalam menjalankan tugas sebagai penanggung jawab tim, sekaligus menjabat Wadiresnarkoba, yang memburu bandar narkoba asal Jakarta yang mengirim benda haram tersebut melalui jasa pengiriman paket dari ke wilayah hukumnya.

Hingga berita ini diturunkan sementara barang bukti serbuk putih masih di uji lebih lanjut di Labkrim

Saat ini pihak Indonesia Berita masih mengumpulkan informasi secara lengkap kepada pihak-pihak terkait Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Editor : DR

Komentar
Loading...