Menjadi Referensi Mendunia

Panitia Pelaksana Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-73 di Pulau Taliabu

Indonesiaberita.com, TALIABU – Dalam rangka memperingati HUT ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, telah digelar rapat persiapan Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI yang berlansung di Ruangan Aula II Kantor Bupati Pulau Taliabu, Minggu (29/7/2018) pukul 11.00 Wit hari ini.

Dalam rapat kepanitian dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana HUT RI, La Hudia Usman S,Pd yang juga sebagai Asissten II setda Kabupaten Pultab, dalam kesempatan itu, menerangkan bahwa pada rapat kali ini yang akan dibahas adalah persiapan untuk mensukseskan HUT di bulan Agustus nanti.

“Saya juga berharap kepada TNI POLRI dari pihak keamanan untuk berkodinasi dalam mensukseskan peringatan HUT ini” ungkapnya..

Lanjut Ketua Panitia , kemudian yang lebih terpenting adalah menuju proses kegiatan yang nanti dilaksanakan menjelang HUT ini,.

“Nantinya setelah pembagian pengurus kepanitian untuk membuat rincian kebutuhannya sehingga bisa dibahas bersama.” lanjutnya.

Sementara itu, dalam diskusi rapat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) sebagai Sekertaris Panitia Pelaksana, Gafarudin, membacakan komposisi susunan kepanitian yang dilimpahkan kepada setiap SKPD sebagai penanggung jawap kegiatan acara peringatan HUT, sekaligus diberikan sebagai Kordinator dalam setiap berbagai mota lomba yangdi adakan menjelang hari peringatan HUT RI di Pulau Taliabu.

“Kegiatan Lomba akan dimulai tanggal 5 Agustus, dan lomba yang diadakan enam mata lomba antara lain, Sepak Bola, Bola Volly, Takraw, Lomba Dayung dan Kesenian.” kata Gafarudin.

La Hudia meminta kepada seluruh panitia seksi kegiatan untuk membuat programnya dalam draft untuk kemudian dikumpulkan secepatnya.

“Seluruh panitia seksi kegiatan untuk membuat programnya dalam draft untuk kemudian dikumpulkan secepatnya.” pinta La Huda.

Dipenghujung rapat, dalam arahannya La Hudia, menegaskan bahwa untuk mensukseskan kegiatan tahunan ini perlunya adanya komunikasi yang baik disetiap pengurus kepanitiaan.

“Semoga dari hasil rapat ini tidak ada lagi persoalan maupun hambatan berarti yang dapat mengangu hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini.” tutupnya.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...