Menjadi Referensi Mendunia

Gala Siswa, SMP N 1 Tabona Tekuk SMP N 2 Taltimsel

Indonesiaberita.com, TALIABU – Tim SMP N 1 Tabona (Kecamatan Tabona) Tekuk 9 – 0 atas Tim SMP N 2 Taliabu Timur Selatan (Kecamatan Taltimsel), di ajang Gala Siswa persiapan seleksi tingkat Kabupaten yang berlangsung di Lapangan Bola, Desa Talo, Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut). Senin (30/07/2018), Pukul 16.15 wit

Bunyi peluit sebagai tanda mulainya pertandingan. Keduanya mulai menunjukan permainan yang berlangsung menengankan pasalnya kedua Tim Sepak Bola tingkat SMP itu, merupakan Tim terbaik hasil seleksi di tingkat kecamatan yang baru – baru ini dilaksanakan.

Tidak berselang lama, Tim SMP N 1 Tabona asuhan pelatih, Brigpol Yardi Buamona (BhabinkamTibmas Tabona), ini mulai menunjukan permainan yang mendonasi dari lawannya Tim SMP N 2 Taltimsel.

Serangan demi serangan mulai di berikan SMP N 1 Tabona, hingga berhasil membuahkan gol pertama oleh Noval Ardiansyah bernomor punggung 7  yang juga sebagai kapten kesebelasan.

Tidak sampai disitu saja, hanya membutuhkan waktu yang tidak begitu lama gol tambahan terjadi, disumbangkan pemain nomor punggung 18, Kevin Jainahu dari Tim SMP N 1 Tabona.

Tampil dengan percaya diri dihadapan pelatihnya dan kepala sekolah beserta pendukungnya yang ikut dari Kecamatan Tabona, Tim SMP N 1 Tabona semakin dominan menguasai permainan dan berhasil menekuk 5-0 atas Tim SMP N 2 Taltimsel di babak pertama hinga bunyi peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tim SMP N 1 Tabona semakin bersemangat dengan permainan menekan sehingga dalam formasi penyerangan membut tim lawan kelelahan dan kebobolan gol demi gol.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan skuat SMP N 1 Tabona, dari awal di babak kedua ini tidak mendapat perlawanan berarti dari Tim lawan Tim SMP N 2 Taltimsel, hingga penghujung permainan ditutup dengan sumbangan gol oleh Jumardin bernomor punggung 10 dan mambawa kemenangan Tim SMP N 1 Tabona 9 – 0 dari Tim SMP N 2 Taltimsel.

Skor akhir 0-9 untuk kemenangan SMPN 1 Tabona. Photo : AP

Dengan kemenangan tersebut membuat Tim SMP N 1 Tabona memperoleh tiga poin menjadikan Tim SMP N 1 Tabona menduduki puncak sementara di grub B.

Editor : YE

Komentar
Loading...