Indonesiaberita.com, HALUT – Penemuan sosok mayat dua anak kecil terapung di laut pelabuhan kontainer di Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Senin (30/7/2018) sore tadi, gegerkan warga.

Kedua anak tersebut bernama Yondri (8) yang masih duduk dibangku kelas I SD serta Nizam Alsova (5) yang masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak (TK).

Saat ditemukan keduanya dalam kondisi telah terbujur kaku.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Irvan Indarta, mengatakan setelah mendapat laporan dari para buruh/saksi yang saat itu sedang bekerja, melaporkan ke pos KP3.

“Personil kita menuju TKP bersama-sama buruh mengevakuasi kedua korban ke  RSUD Tobelo, Halmahera Utara.” ujar Irvan.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan kedua jenazah korban tersebut sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Desa Gosoma Barat Kecamatan Tobelo.

“Untuk sebab kematian korban belum diketahui,” jelasnya.

Terpisah ayah korban Waluyo mengatakan korban bahwa dirinya tidak tahu dengan kejadian ini karena saat itu ia sementara bekerja di tempat besi tua.

“Kedua anak kami tadi siang ada dirumah, setelah diberi makan oleh ibunya, keduanya keluar rumah tanpa memberi tahu kepada ibunya.” papar Waluyo

Tidak berselang lama dirinya mendengar kabar tentang kedua anaknya.

“Tak lama saya mendengar informasi bahwa kedua anak kami ditemukan meninggal dunia terapung di laut dekat dermaga pelabuhan kontainer” dengan nada Sedih

Editor : YE