Menjadi Referensi Mendunia

Candra Agra Melenggang Menjadi Ketua Badko HMI Sultra Secara Aklamasi

Indonesiaberita.com, KENDARI – Pemilihan Ketua Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kini mulai menemui titik terang, setelah sebelumnya terdapat tiga nama calon yang mendaftarkan diri yaitu Andi Baso Amirul Haq, Candra Agra, dan Eko Hasmawan Baso.

Namun, setelah melaui proses administrasi yang di mulai saat seleksi berkas pada 29 Juni 2019 lalu, oleh steering komite Musyawarah Daerah (Musda) V Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), hanya menetapkan Chandra Arga sebagai bakal calon yang memenuhi persyaratan administrasi.

Sehingga, secara otomatis sesuai dengan AD/ART Candra Agra bakal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum BADKO HMI Sultra periode 2018-2020.

“Setelah melakukan verifikasi, steering komite menetapkan hanya Chandra Arga yang lolos administrasi.” jelas Ahmad Iskandar Zulkarnain yang merupakan koordinator Stering Komite Musda V BADKO HMI Sultra

Sementara itu, Chandra Agra mengatakan bila dirinya akan bekerja sesuai amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Semoga saya bisa dan mampu menjalankan amanah dengan Revitalisasi Nilai Perjuangan dalam Mewujudkan HMI yang Modern, Dinamis, Responsif dan Solutif. Semoga Allah SWT Meridhoi Perjuangan Saya menuju ketua Badko HMI Sultra.” jelasnya saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya.

Editoe : Yakobus Eko

Komentar
Loading...