Menjadi Referensi Mendunia

KNPI Malut Gandeng BNNP Malut Dalam Helatan Pemilihan Putri Kampus 2018

Indonesiaberita.com, TERNATE – Kerjasama antara Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Maluku Utara, dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Malut, dalam rangka sosialisasi dan memberikan pemateri di acara karantika pemilihan putri kampus yang gelar oleh KNPI dan Ikatan Alumni Putri Kampus Universitas Khairun Ternate.

Dalam kegiatan tersebut KNPI Malut, dan IKA aAumni Putri kKampus, berlangsung di ruang kerja Kepala BNNP Malut, dan mendapat sambutan positif dari kepala BNNP Malut, serta memberikan saran, pandangan dan nasehat kepada putri kampus agar bisa menjadi bagian dari sosialisasi gerakan anti narkoba.

Ketua KNPI Malut, Thamrin Ali Ibrahim, mengatakan ini Sebagai langkah dalam mematangkan kegiatan yang semakin hari mendapat tanggapan positif dari warga malut maka KNPI Malut dan Alumni putri kampus Universitas khairun Ternate, menyiapkan tahapan -tahapan dalam pemilihan putri kampus dan mendapatkan dukungan dari multi pihak.

“BNNP malut mendapat kunjungan dari KNPI dan alumni putri kampus untuk bertatap muka dan beraudensi dengan kepala BNNP Malut.” ujar Tamrin, Rabu (01/8/2018).

Lanjut Thamrin juga menjelaska tahapan putri kampus yang di dalamnya ada pemilihan duta anti narkoba olehnya itu keterlibatan BNNP sangat strategis untuk penanganan negara dan nitigasi isu isu narkoba sehingga perlu ada keterlibatan BNNP Malut.

“Keterlibatannya BNNP Malut salah satunya menjadi narasumber di dalam kelas inspirasi yang di laksanakan dalam bentuk karantina finalis putri kampus 2018 selama dua hari dari tanggal 8 sampai 10 Agustus 2018, di royal resto kelurahan kalumpang” papar Thamrin yang juga Dosen Muda unversitas khairun Ternate ini.

Lebih lanjut lagi Thamrin menuturkan ini adalah upaya pemuda dalam mendukung BNNP dalam menyiapkan generasi yang bersih dari narkoba.

“Ini adalh tanggung jawab KNPI malut terhadapa pengembangan minat dan bakat pemuda yang di dalamnya termasuk mahasiswa yang masuk dalam program knpi go to campus, untuk di lanjutkan pada tahun 2019 kedepan.” paparnya

Kegaiatan ini sudah di pastikan kedatangan putri indonesia 2018 dan akan melakukan pembekalan pada finalis putri kampus dan melakukan kunjungan pariwisata di beberapa destinasi wisata di maluku utara. imbuh pria bersahaja Ini.

Editor : YE

Komentar
Loading...