Menjadi Referensi Mendunia

Tomy Chrisbiantoko Resmi Jabat General Manager Garuda Indonesia Brach Office Kendari

Indonesiaberita.com, KENDARI – Serah terima jabatan (sertijab) General Manager (GM) terjadi ditubuh PT Garuda Indonesia Airlines (GA) Branch Office Kendari Sulawesi Tenggara. Tommy Chrisbiantoko meneggantikan Karyadi. Sertijab sendiri dilakukan di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa (31/7/2018).

Karyadi mengucapkan terima kaaih kepada semua yang telah bekerjasama selama dirinya mengemban jadi GM Garuda Kendari.

“Tepat satu tahun 23 bulan hari ini saya di Kendari, banyak kejadian baik suka maupun duka yang saya rasakan serta banyak pengalaman yang saya dapat di bumi Anoa ini. Terima kasih banyak atas kerja samanya selama ini sehinnga saya bisa mengemban tugas saya sebagai GM Garuda Kendari.” ucap Karyadi dalam sambutannya di acara sertijab GM Garuda Kendari.

Selanjutnya Karyadi menambahkan bahwa dirinya memohon maaf jika ada kesalahan selama menjabat.

“Tak lupa pula saya sampaikan permohonan maaf saya jika dalam kurun waktu hampr dua tahun ini saya menjabat, ada kesalahan serta kehilafan dalam kepemimpinan saya,” ungkapnya.

Terakhir Karyadi berharap PT Garuda Indonesia Airlines Cabang Kendari akan makin meningkat di bawah kepemimpinan Tomy Chrisbiantoko.

”Saya berharap dengan kepemimpinan pak Tomy Chrisbiantoko ini, PT Garuda Indonesia Airlines cabang Kendari semakin meningkat, semoga hubungan kerja sama dan tali silaturahmi bisa terus berlangsung, dan bapak/ibu dapat mendukung Garuda Indonesia,” tutupnya

Dalam sambutannya, Tomy Chrisbiantoko ini selaku GM Garuda Kendari yang baru menyampaikan bahwa, ucapan terima kasih kepada pak Karyadi atas dedikasinya karena telah mnjadi salah satu pemimpin yang tebaik dalam menjalankan tugas.

“Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak dibawah kepemimpinan saya yang baru selaku GM Garuda Brach Office Kendari, semoga kita semua bisa bekerja sama demi citra dan integritas PT Garuda Airlanes Indonesia yang lebih baik,” kata Tomy.

Sementara itu dalam acara sertijab ini, dihadiri pula oleh Pj Gubernur Sultra, Plt Walikota Kendari serta Kepala Bandara Haluoleo Kendari.

Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi mengungkapkan terimakasih kepada Karyadi atas dedikasinya selama menjabat senbagai GM di Garuda Branch Kendari serta membantu menopang perekonomian di Sultra, tak lupa untuk GM Garuda Indonesia Brach Office Kendari yang baru,

“Tommy kami ucapkan selaku Pemerintah Provinsi selamat dating di Bumi Anoa Sultra serta selamat bekerja semoga amanah.” ungkapnya

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...