Menjadi Referensi Mendunia

Dobrakan Potensi Kuliner Menjanjikan Pundi

Indonesiaberita.com, TANGERANG – Potensi kuliner nusantara dengan berbagai variant penyajian dan rasa semakin memberikan aura baru bagi para pengusaha lokal untuk berkiprah dan menggeluti bisnis yang menjanjikan pundi tersebut.

Seperti mendapatkan energi baru, Agus Pribadiono seorang aktivis koperasi di wilayah Tangerang Selatan, mengatakan bahwa dirinya melebarkan sayap bisnisnya dengan pilihan makanan khas Indonesia.

“Hal ini berawal dari upaya mengenalkan sambil berdagang karena penikmatnya juga ternyata sangat banyak, jadi hasilnya yaa lumayan lah,” tambah Agus yang mengawali bisnisnya dari mengelola kedai kopi Nusantara di bilangan Jl. Raya Setia Budi, depan komplek MA 100M arah gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ternyata tidak hanya itu, saat disambangi ke lokasi Rabu (1/8/18) kemarin, Kedai Kopi Nusantara dan Basecamp Kuliner Nusantara, juga memiliki gerai Handycraft yang memajang produk-produk kerajian tangan kreatif yang dikelola oleh Leo yang juga aktivis koperasi di Tangerang Selatan.

Penulis : MA

Editor : Mastobelo

Komentar
Loading...