Menjadi Referensi Mendunia

Kepsek Berikan Selamat Atas Kemenangan SMP N 1 Tabona di Ajang Gala Siswa

Indonesiaberita.com, TALIABU – Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N 1 Tabona Hayudin Fokaaya, S.Pd, mengucapkan selamat atas kemenangan Tim Sepak Bola SMP Negeri 1 Tabona di laga kedua pada ajang Gala Siswa persiapan seleksi tingkat Kabupaten yang baru berakhir sore tadi.

Kemenangan SMP N 1 Tabona 3 – 1 atas SMP N 3 Talut dan menjadikan SMP N 1 Tabona menjadi juara grup B.

Kebobolan pada babak pertama di gawang SMP N 1 Tabona oleh SMP N 3 Talut, mengejutkan kepala sekolah (Kepsek) dan pelatih serta official. Namun pada babak kedua keadaan berbalik drastis dengan score 3 – 1 untuk kemenangan SMP N 1 TABONA.

“Saya dan teman-teman dibuat terkejut dengan permainan anak-anak dengan kemenangan fantastis, pasalnya pada babak pertama telah kebobolan duluan namun pada babak kedua tim kita bisa membalikan keadaan.” ungkap Kepsek, usai pertandingan saat di Lapangan Bola, Desa Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu (Pultab). Maluku Utara. Kamis (2/8/2018).

Dari hal itu, Kepsek Hayudin mengucapkan, selamat kepada Tim SMP N 1 Tabona yang berhasil memenangi pertandingan di laga ke dua dan berhasil menjadi juara grup B. Ucap Kepsek usai pertandingan.

“Selamat atas kemenangan-nya, penampilan semuanya sangat memuaskan.” ucap Kepsek, usai pertandingan.

Hayudin menambahkan, perjuangan skuatnya memang belum berakhir. Namun, kemenagan kali ini merupakan kekuatan atau spirit untuk laga – laga selanjutnya.

“Diingatkan kepada tim, cukup sujud sukur saja atas kemenangan ini jangan terlalu berbesar hati, karena masih ada laga – laga selanjutnya yang masih menunggu.” tuturnya.

Sekali lagi, masih lanjut Kepsek, selamat atas kemenangannya, semoga di laga selanjutnya kita bisa meraih kemenaggan seperti ini.

“Lagi dan lagi, selamat atas kemenangannya hari ini.” kilah kepsek berjiwa besar itu.

Editor : YE

Komentar
Loading...