Modern technology gives us many things.

AMAN dan BPAN Galang Dukungan Untuk Korban Gempa di Lombok

Indonesiaberita.com JAKARTA – Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) dan Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) melakukan aksi turun ke jalan, Sabtu (4/8) di Jakarta. Tujuan aksi tersebut untuk mengajak masyarakat agar berdonasi untuk para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam aksinya Haryanto dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) mengatakan bahwa aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap para korban yang terkena gempa di Lombok, Nusa Tenggara.

“Kami sampaikan kondisi bencana yang ada d lombok saat ini masih membutuhkan bantuan, kemudian berdiskusi dengan beberapa teman dan kawan-kawan BPAN untuk turun ke jalan,”terang Haryanto.

Baca juga : Ketua ILUNI UI Sarankan Kolaborasi Program Antara BPAN dengan ILUNI UI

Sementara itu, Bestari Alun Mondial dari barisan pemuda adat nusantara (BPAN) menjelaskan bahwa aksi ini akan dilakukan selama dua hari, yaitu sabtu dan minggu.

“Rencananya aksi dilanjutkan besok di acara Car Free Day, dalam. Aksi ini, kami berharap masyarakat bisa memberi dukungan dan motivasi bagi para korban bencana alam,”tutupnya.

Penulis : Eka

Editor : YE

 

Komentar
Loading...