Menjadi Referensi Mendunia

70 Rombongan Sahabat Umah Tobit Lakukan Kunjungan ke SD 002 Desa Kuala Terusan

Indonesiaberita.com, PELALAWAN – Sebanyak 70 Rombongan Sahabat Umah Tobit melakukan kunjungan bersama Sekolah SD 002 Desa Kuala Terusan Kecamatan Pkl Kerinci ,Sabtu (4/8/2018).

Acara dimulai pukul 07.00 wib sampai selesai serta dimeriahkan dengan berbagai permainan yang dipandu Sahabat Umah Tobit serta pembagian alat tulis, tas, buku dan lainnya.

Sebanyak 42 anak didik SD 002 Kuala Terusan menyambut kunjungan dengan seragam SD serta menyapa dan menyalami tamu kedatangan rombongan yang hadir.

Terhadap kedatangan rombongan Sahabat Umah Tobit, Kepala Sekolah Sd 002, Sahnun berharap kegiatan positif ini dapat dicontoh dan sangat bermanfaat bagi anak anak di SD kami.

“Kegiatan positif ini semoga dapat dicontoh dan sangat bermanfaat bagi anak-anak kami.” ungkapnya.

Ketua Sahabat Umah Tobit, Firdaus Alhasbi mengatakan kunjungan yang dilakukan ini untuk memotivasi anak anak yang sekolah nya tertinggal agar tetap semangat untuk bersekolah.

“Kegiatan ini merupakan perdana bagi kami di SD 002 Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci, masih banyak sekolah sekolah yang akan kita datangi lagi.” jelas Idos panggjlan akrab Fidaus Alhasbi.

Idos berharap Sahabat Umah Tobit tetap kompak dan selalu bisa berinovasi untuk kedepannya jangan menyerah masih banyak yang harus kita kerjakan untuk adik adik kita generasi muda.

“Agar Sahabat Tobit tetap kompak dan selalu berinovasi ke depannya, dan jangan menyerah masih banyak yang dikerjakan bagi generasi muda.” harapnya.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...