Modern technology gives us many things.

Garuda Indonesia Gelar Promo 17 Agustus

Indonesiaberita.com, KENDARI – PT Garuda Indonesia Airlines menggelar promo dalam rangka HUT RI ke-73. Promo menarik  yang ditawarkan berupa bagi para traveler yang ini terbang dengan budget yang lebih irit.

“Kami akan memberikan potongan harga hingga 25 persen bagi masyarakat Sultra yang ingin melakukan pembelian tiket untuk perjalanan rute domestik maupun internasional.” ungkap Tomy Chrisbiantoko, GM Garuda Indonesia Airlanes cabang Kendari, Jumat (10/8/2018).

Tomy Chrisbiantoko mengatakan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 73 merupakan momentum untuk Garuda Indonesia dan bank partner untuk berkolaborasi memberikan sumbangsi dalam mendukung aktifitas dan memberikan disskon kepada masyarakat  Sutra khususnya Kendari.

“Namun, diskon ini hanya berlaku bagi para pemegang kartu ATM dari bank partner Garuda, yakni BCA, BNI, Citi Bank, Mandiri, Mega, UOB dan Permata Bank.” katanya.

Menurutnya, diskon hanya akan berlaku  apabila pembelian tiket paling lambat tiga hari sebelum keberangkatan.

“Berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis.” jelas Tomy.

Periode pembelian mulai hari ini hingga 31 Desember 2018 mendatang. Sedangkan periode terbangnya hingga 31 Maret 2019. Rutenya kemana saja kecuali, Madinah, Jakarta-Jogja, Denpasar-Lombok, Jakarta-Lampung, Jeddah dan sebaliknya.

Selain diskon, kata lelaki yang hobi bersepeda itu, pihaknya juga punya diskon 2% , 3% 5% 7% dan 10% untuk rute domestik dan 10 sampai 15 persen untuk rute internasional.

“Diskon 2 hingga 10 persen akan berlaku untuk pembayaran tunai dan untuk diskon 10 hingga 25 persen ini berlaku untuk mereka yang membeli dengan melalui bank partner.” tutup Tomy

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...