Modern technology gives us many things.

HMI Cabang Ternate Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Indonesiaberita.com, TERNATE – Aksi galang dana membantu korban bencana gempa Lombok terus dilakukan berbagai elemen gerakan kali ini Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Ternate yang melakukan aksi solidaritas ini.

Koodinator, Ikhwanul Kiraam J Saleh, mengatakan aksi ini merupakan kepedulian mahasiswa terhadap nasib korban gempa di Lombok.

“Aksi galang dana yang di lakukan oleh HMI Cabang Ternate, sebagai langkah kepedulian mahasiswa terhadap nasib korban gempa di Lombok, NTB.” ujar Koodinator, Ikhwanul Kiraam J Saleh, kepada media Indonesia berita di sela-sela aksi, di Kampus IAIN Ternate, Jumat (10/8/2018).

Ikhwanul menambahkan suatu kewajiban pemerintah yang tertera dalam pembukaan UUD 1945.

“Dalam melaksanakan bantuan ini juga kewajiban pemerintah yang merupakan salah satu tujuan negara Indonesia  yang tertera dalam pembukaan UUD 1945,’’ cetus dia.

Testimoni HUT IBcom

Dirinya mengajak agar semua elemen dapat berpartisipasi dalam galang dana untuk korban gempa.

“Semua elemen untuk dapat berpartisipasi dalam melakukan aksi galang dana ini karena korban gempa saat ini masih banyak membutuhkan bantuan dari seluruh rakyat Indonesia.” papar Ikhwanul.

Selanjutnya Ikhwanul berharap semoga korban bencana gempa lombok diberi ketabahan dan cobaan yang menimpah saudara se bangsa di Lombok NTB segera berakhir sehingga warga dapat beraktivitas kembali sebagaimana mestinya.

“HMI cabang Ternate akan terus melakukan penggalangan dana ini sampai dan donasi dari bantuan akan di kirim ke rekening Pengurus Besar PB HMI di Jakarta” terang Ikhwanul

Editor : YE

Komentar
Loading...