Modern technology gives us many things.

Mahasiswa Teknik Lingkungan UMK, Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Indonesiaberita.com, KENDARI – Puluhan mahasiswa yang tergabung dari Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan konsentrasi Pertambangan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), melakukan  penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Jumat (10/8/2018).

Berbekal kardus yang dilubangi bagian depannya bertuliskan Peduli Korban Bencana Lombok, mereka menghampiri setiap pengguna jalan saat lampu lalu lintas berwarna merah.

Budi selaku perwakilan mahasiswa jurusan teknik lingkungan, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana yang dilakukan pada sore ini sebagai bentuk rasa kepeduliaan kami kepada semua korban gempa di Lombok.

Sidebar banner ads

“Kami yang tergabung dari Himpunan mahasiswa teknik lingkungan khususnya kosentrasi pertambangan UMK, pada sore ini secara spontanitas dari hati kami terpanggil untuk melakukan kegiatan yang bertujuan untuk menggalang dana buat saudara-saudara kami sebangsa dan setanah air yang sedang diliputi suasana duka akibat bencana gempa yang terjadi beberpa hari lalu di Kota Lombok. banyak tangisan duka atas kehilangan keluarganya, harta bendanya habis karena musibah bencana yang besar itu, tentunya kegiatan kami pada hari ini murni untuk kemanusiaan,” ungkap Budi.

Dilanjutkan olehnya, kegiatan kemanusiaan ini dimulai pukul 16.00 sampai 18.30 WITA. Dana yang terkumpul nantinya, akan di salurkan langsung ke Lombok.

“Harapan kami setidaknya bisa membantu saudara-saudara di Lombok walau terbatas,” imbuh Budi.

Editor : Mastobelo

 

Komentar
Loading...