Menjadi Referensi Mendunia

Tingkatkan Skill Dan Mental Personil, Polres Talaud Rutin Latihan Beladiri

Indonesiaberita.com, TALAUD – Kepolisian Resort Kepulauan Talaud (Polres Talaud) kembali menggelar latihan rutin Beladiri Polri dan Judo Polri yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Talaud dalam rangka persiapan Ujian bela diri untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Januari 2019.

Latihan Beladiri yang berlangsung di Halaman Mapolres Kepulauan Talaud, Jumat (10/8) pagi tadi dipimpin langsung oleh Simpai IPTU Olden Arunde, IPDA Toni Sasehang, IPDA Feriaty dan IPDA A. Tindige.

Terpantau di Halaman Mapolres Talaud, puluhan Personil Polres Kepulauan Talaud yang akan mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat nampak begitu antusias dan semangat dalam mengikuti latihan Beladiri.

Dilokasi latihan, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang, SIK, melalui Kabag Sumda Polres Talaud Kompol A. Mahulette menyampaikan bahwa kegiatan beladiri ini rutin dilaksanakan bagi personil yang akan melaksanakan ujian beladiri untuk UKP periode 1 Januari 2019.

“Latihan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polres Talaud sebagai bentuk kegiatan pembinaan bagi personil yang akan melaksanakan UKP Polri 2019. Selain itu juga untuk meningkatkan skill dan fisik serta mental setiap personil,” singkat Kompol A. Mahulette.

Editor : Mastobelo

Komentar
Loading...