Menjadi Referensi Mendunia

Putri Indonesia Jatuh Cinta Pandangan Pertama Pada Maluku Utara

Indonesiaberita.com, MALUT – Menjelang malam final putri Kampus Unkhair 2018 bertempat di Royal room, di kelurahan Kalumpang mendatangkan Putri Indonesia Bunga Jelita Ibrani sebagai dewan juri dan bintang tamu.

Bunga ketika di wawancarai awak media  mengatakan kedatangannya di malut sebagai juri dan bintang tamu di ajang pemilihan putri kampus unkhair 2018.

“Kedatangan saya di Maluku Utara dalam rangka sebagai juri sekaligus bintang tami di ajang pemilihan putri kampus unkhair 2018.” kata Bunga, Sabtu, (11/8/2018).

Dirinya menambahkan sangat kagum dengan pesona yang disuguhkan untuk dirinya.

“Pandangan saya tentang maluku utara indah, baru kali ini saya landing dengan pesawat langsung di suguhkan dengan pemandangan gunung yang indah begitu juga dengan pantai yang eksotis, kalau biasanya saya di sambut dengan gedung.” papar Bunga.

Baca juga : 

Lanjut dia, dirinya langsung jatuh cinta dengan daerah ini.

“Ketika saya sampai di malut saya di sambut Masyarakat yang ramah, saya  benar benar jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kota yang kuat dengan tradisi dan kota tidak ada macet maupun polusi makanya saya pikir orang malut paru-parunya sehat semua, serta saya juga sangat terharu sampai memitihkan air mata ketika di sambut oleh pihak keraton ini pengalaman saya yang pertama dan tak bisa saya lupakan.” papar putri Indonesia 2017 Itu.

Selanjutnya Bunga berpesan agar generasi muda bisa selalu peduli dengan pariwisata dan budayaan yang ada di daerah Maluku  Utara.

“Saya berpesan kepada generasi muda untuk bisa terus menjaga pariwisata dan kebudayaan di maluku utara agar agar bisa go nasional bahkan internasional, dan Saya percaya maluku utara memiliki itu semua.” pesannya.

Pada kesempatan itu dirinya sangat berterima kasih kepada DPD KNPI Malut atas kegiatan positif ini.

“Saya juga berterimah kasih kepada bapak Thamrin ketua KNPI Malut karena dengan beliau saya bisa menginjakkan kaki di Maluku Utara” pungkasnya

Satu kata untuk maluku utara “WONDERFULL” Jawab Bunga dengan senyum menawan.

Editor : YE

Komentar
Loading...