Menjadi Referensi Mendunia

Selamat, Mardania Gajali Terpilih Sebagai Putri Kampus 2018

Indonesiaberita.com, MALUT – Setelah melewati semua tahapan Pemilihan putri kampus 2018, Mardania Gajali dari Fakultas Hukum dinobatkan sebagai Putri Kampus 2018 setelah berhasil menjadi yang terbaik dari 19 finalis yang bersaing pada Grand Final pemilihan Putri Kampus 2018 Unkhair Ternate. Minggu (12/8/2018) dini hari.

Sejak pemilihan awal memang tidak berambisi untuk menang, hanya mencoba menampilkan sisi positif yang saya miliki dengan percaya diri saja,” papar Putri Kampus terpilih 2018 Mardania Gajali kapada Indonesia Berita.

Saya bersyukur atas terpilihnya sebagai putri kampus 2018 di ajang grand final dan tentu kedepannya saya ingin memberikan kontribusi positif untuk Maluku Utara terutama berkaitan dengan kerja-kerja sosial.

“Demikian saya memiliki harapan besar kedepan semoga dapat membangun citra Universitas Khairun Ternate, sehingga mendapat nama baik di kanca nasional. Selain itu kami juga berusaha mempromosikan Provinsi Maluku Utara dengan budayanya, bahkan pariwisata untuk dikenal di kaca nasional juga internasional.” sambungnya.

Pada masa karantina, kata Mardania kami menyisikan waktu selama beberapa hari dari peserta 9 fakultas yang terdiri 29 peserta terbaik, kemudian diseleksi hingga yang lolos pada grand final tersisa 19 peserta.

“Dari pra karantina serta interview sampai masuk lima besar memiliki penilaian tersendiri mulai dari speack, mengenal tema putri prestasi dan lainnya.” katanya.

Selanjutnya Mardiana menyampaikan selain itu kami juga punya kategori putri berbakat, putri favorit, putri medsos kemudian putri anti narkoba.

“Sehingga sampai pada level tiga besar dan sayapun terpilih menjadi putri kampus unkhair 2018, hal ini jadi kebanggaan semua pihak,” imbuhnya.

Sebagai penutup Mardiana mengatakan saya akan dedikasikan dalam bentuk kegiatan sosial dan prestasi di akademik.

“Dan saya dedikasikan dalam bentuk kegiatan sosial dan prestasi di akademik, Kampus.” tutupnya.

Editor: YE

Komentar
Loading...