Menjadi Referensi Mendunia

Tripelka Kendari Lounching 15 Varian Toping Donut

Indonesiaberita.com, KENDARI – Brand lokal asuhan Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) tidak henti-hentinya berinovasi menyajikan jajanan kuliner, begitu juga halnya dengan Lokal Donut yang menyajikan 15 varian toping Donut.

Seperti yang diungkapkan langsung Owner Lokal Donut, Kholik Utroyo Demaga bahwa ada beberapa varian donat yang disajikan denga 15 toping berbeda.

Donut yang kami jual yakni Donat Mini (Domi), Donut Reguler (Doreg), dan Baby Donut dengan 15 toping pilihan,” ungkapnya, Minggu (12/8/2018).

Dijelaskannya, kalau Domi ada isi coklat dan vanila dengan 15 biji seharga Rp 35 ribu perkotaknya, sedangkan Doreg perkotaknya terdapat 6 biji seharga Rp 25 ribu, serta Baby Donut berkisar 24 biji dengan harga Rp 45 ribu perkotaknya.

“Kalau mau order kami melayani sekitar pukul 13.00 sampai 22.00 itu untuk Domi dan Doreg, sedangkan Baby Donut harus 1 hari sebelumnya karena masih sistem preorder,” jelas pria yang akrab disapa Troy itu.

Selain itu, tambahnya, Lokal Donut juga menerima pesanan dengan variasi tulisan diatas toping Donut, jadi bisa juga dipesan untuk yang ingin merayakan ulang tahunnya.

“Ada juga donut yang pake tulisan ditopingnya, dan kami juga akan memberikan voucher pembelian yang bisa ditukar dengan 1 kotak donut kalau sudah memiliki 10 voucher lokal donut,” tambahnya.

Adapun varian toping donut yang disajikan Lokal Donut yang tersedia di Kedai Kece Saranani dan Pujasera pertigaan kampus UHO yakni:

  1. Chocolate line
  2. Chocolate star
  3. Coklat kacang
  4. Coklat meises
  5. Coklat meises kacang
  6. Coklat keju
  7. Greentea
  8. Oreo
  9. Tiramisu
  10. Minion
  11. Vanila love
  12. Vanila line
  13. Chococrunch
  14. Vanila keju
  15. Strawberry

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...