Indonesiaberita.com, TALAUD – Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIK) Rajawali – Community College Talaud, yang merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara dan merupakan satu-satunya Kebanggaan Bumi Porodisa (sebutan lain Kabupaten Talaud, red) kembali menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PK2BMB) Tahun Akademik 2018/2019 yang berlangsung di Aula Kampus CCT Beo, Senin (13/8) pagi tadi.

Sejumlah 27 Mahasiswa Baru (Maba) terlihat begitu antusias dan bersemangat ketika mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari kesiapan para Mahasiswa baru saat menerima berbagai materi-materi PK2BMB yang diberikan oleh Pemateri.

Diantaranya Koordinasi, Pemeriksaan Seragam dan Atribut PK2BMB, Persiapan Penyesuaian Diri di Perguruan Tinggi, Pendidikan Tinggi di Indonesia, Organisasi dan Kegiatan Kemahasiswaan, Kegiatan Akademik di STIK Rajawali (CCT), dan juga materi-materi lainnya.

Ketua STIK Rajawali Talaud, Pdt. Agustina. J. Larinse, S.PAK., M. Teol, melalui Ketua Panitia PK2BMB Keturunan Ratu, S.Pd kepada Pewarta Indonesiaberita.com mengatakan untuk PK2BMB kali ini, jumlah Mahasiswa yang ikut berjumlah 27 orang saja.

“Untuk Mahasiswa yang diterima ini berjumlah 27 orang. Yang mendaftar kurang lebih 30 an orang tetapi diterima hanya 27 orang saja dan sekarang sementara mengikuti PK2BMB,” ujar Ratu, yang juga sebagai Dosen Fisika dan Bahasa Inggris di STIK Rajawali Beo.