Menjadi Referensi Mendunia

DPD JOIN Kampar Disambut Hangat Oleh PT. RAPP Dan Insan Pers Pelalawan

Indonesiaberita.com, PELALAWAN – Dalam mempererat tali silaturahmi, Dewan Pimpinan Derah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Kampar Silaturahmi dengan Humas PT. RAPP di cafe nong can kopi tiam yang berada di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Senin (13/08/2018).

Pada pertemuan itu hadir Ketua DPD JOIN Kampar Fitri, Wakil Ketua Hasbi, pengurus DPD JOIN Kampar, Bagian Humas dan Korkom (korporer Komunicasion) PT. RAPP Nenda, (Media Relecean) Sari, (media Relecean)  Fedrik, Bidang Siwo (olahraga) Febri dan wakil Sekretaris PWI Riau Jon Hendri yang sebelumnya menjabat Ketua PWI Pelalawan, Tokoh Pemuda Kampar ardi Amsyar dan beberapa wartawan Senior yang berada di kabupaten Pelalawan.

Bagian Humas (Korkom) PT. RAPP Nenda, pada kesempatannya menyampaikan ucapan terimah kasih atas kunjungan DPD JOIN Kampar. Hendaknya pertemuan silaturahmi ini bisa menjalin hubungan baik antara PT. RAPP dan DPD JOIN Kampar kedepannya dan lebih solid untuk mengenal satu sama lainnya.

“Kami sangat apresiasi atas kunjungan DPD JOIN Kampar ke Pengkalan kerinci untuk mengenal satu sama lain, personn to person dari Perusahaan dan wartawan, hendaknya ke depan bisa terjalin kemitraan yang baik,” terang Nenda.

Selain itu sambung Nenda, kami sangat mendukung dengan adanya JOIN Di Riau khususnya di Kabupaten Kampar. Dirinya berharap helatan ini bisa memajukan dunia jurnalistik yang sehat dibumi melayu Riau.

“Semoga JOIN dikampar lebih sukses, lebih maju dan jaya,” harap Nenda.

Pada kesempatan itu Ketua DPD JOIN Kampar Fitri juga menyampaikan ucapan terimah kasih atas sambutan baik terhadap kehadiran mereka ke Pangkalan Kerinci.

“Hendaknya silaturahmi ini bisa mengenal satu sama lain, dan bisa menjalin hubungan erat dan solid antara wartawan dengan Perusahaan PT. RAPP untuk menjadi mitra yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Fitri.

Editor : Mastobelo

Komentar
Loading...