Menjadi Referensi Mendunia

Masuk DCS PPP, La Ode Muhamad Isdar Ucapkan Terima Kasih

Indonesiaberita.com, KENDARI – Perjuangan La Ode Muhamad Isdar untuk maju di Pilcaleg 2019 sedikit demi sedikit menuai hasil. Kesabaran serta kerja keras dari semua keluarga, kerabat dan semua pihak yang menyemangatinya selama ini tidak sia-sia.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Sulawesi Tenggara yang telah meloloskan saya sebagai daftar calon sementara  (DCS) bacaleg dari partai PPP, tak lupa juga perlu saya kabari berita baik ini kepada semua keluarga, kerabat yang telah banyak membantu dalam proses pendaftaran sebagai caleg di pileg 2019 mendatang, akhirnya saya lolos sebagai DCS partai PPP,” ungkap Isdar saat wawancara Senin (13/8/2018).

Isdar menambahkan, bahwa pengumuman pleno DCS partai PPP berlangsung minggu malam lalu dan saat ini tahapan kampanye belum diperbolehkan oleh KPU. Oleh karena itu langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah sebatas berkunjung ke keluarga serta kerabat di tiga Kabupaten yang menjadi dapilnya yakni dapil Sultra 3 meliputi Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat dan Kabupaten Buton Utara guna menyampaikan berita baik tersebut.

Dalam perencanaannya, sebagai kader baru partai PPP Isdar akan berkunjung ke semua DPC  di tiga kabupaten yang menjadi dapilnya guna bersilaturhami kepada semua pengurus partai serta politisi senior di partai tersebut.

Sebagai penutup. Isdar mengungkapkan bahwa capaiannya tidak terlepas dari langkah-langkah Ketua DPW PPP Sultra Rasid Syawal yang sangat jeli melihat potensi anak muda atau kaum milenial agar dapat berkiprah di momen poltik ini, khususnya di pileg 2019 mendatang.

“Generasi milenial merupakan pemilih potensial yang sangat berpotensi sebagai agen perubahan,” tutup Isdar.

Editor : YE

Komentar
Loading...