Menjadi Referensi Mendunia

Perjanjian Kerjasama Telkom Witel Magelang dan DPC Petani

Indonesiaberita.com, MAGELANG – Telah terjadi sejarah terpenting DPC Petani dan Telkom Witel Magelang berupa perjanjian kerjasama terhadap dua kembaga ini, pada Selasa (14/8/2018) tepatnya pukul 14.00 WIB.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh kedua wakil dari kedua belah pihak, dari pihak Telkom Witel Magelang diwakili oleh Fera Pebriyanti sedangkan dari Petani diwakili tiga orang yaitu Diki, Rizki dan Maulana anggota Pengurus DPC Petani Kabupaten Magelang,

Fera menceritakan tentang bentuk kerja dari avenger Indihome bernama ibu Tari yang mampu menjual Produk Indihome dengan pendapatan 5,2 Juta per bulan secara free land dengan semangat dan kemampuan yang luar biasa.

“Keterbatasan seseorang tidak membatasi kesuksesan seseorang.’ kata Fera yang merupakan wanita karier di telkom yang cukup muda dan energik ini.

Selanjutnya Fera menambahkan Indihome juga mengeluarkan paket Merdeka 100 persen gubernur yang memberikan kemudahan bagi anda untuk memilih paket paket internet fiber, TV interaktif dan telepon Rumah sesuai kebutuhan Anda.

“Paket Merdeka juga memberikan hadiah menarik berupa 2 Rumah seharga 3 Milyar, 2 Toyota New All Inova, 4 Honda New Mobilo 50, 2 Mitsubishi Pajero, 2 Trip To Eropa; 11 Yamaha NMAX, serta 50 Voucer Belanja masing masing 2 Juta Rupiah.” tambahnya.

Hadir dalam MOU adalah ketua DPW Petani Jawa Tengah, Dumadi Tri Restiyanto, didampingi Maulana anggota Pengurus DPC Petani Kabupaten Magelang.

Disamping itu juga ada kerjasama lain yang telah dilakukan oleh DPC Petani Kabupaten Magelang adalah Perguliran dana CDC bagi Petani dan UMKM di bawah naungan DPC Petani Kabupaten Magelang.

DPC Petani Kabupaten Magelang juga menyiapkan Sekolah Petani Muda Magelang dengan membuka program belajar 420 Jam bahasa Jepang yang dibidani oleh Guru Muda mahir berbahasa Jepang dengan pengalaman hidup 3 tahun di Jepang yaitu Dicki, Rizki dan Maulana.

Semoga DPC Petani Kabupaten Magelang berkembang sesuai kearifan lokal dan merupakan daerah Agrobisnis berbasis Eko Wisata.

Cepatlah anda mendaftar ke Sekretariat DPC Petani Magelang jalan Pakis Rejosari Dukuh Balak Desa Losari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Dengan Syarat yang mudah dan ringan .

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...