Menjadi Referensi Mendunia

Sejumlah Wartawan Mendatangi Polsek Talbar, Ada Apa Ya.?

Indonesiaberita.com, TALIABU – Dalam rangka menyambut Kapolsek yang baru melaksanakan tugas di Kecamatan Taliabu Barat (Talbar), sejumlah wartawan  mendatangi kantor Polsek Talbar guna membangun tali silaturahim dan mempererat sinergitas antara Polri dan wartawan.

Kedatangan wartawan atau yang biasa disebut Pers ini langsung disambut oleh Kapolsek Talbar, AKP Said Aslam tatap muka ini berlangsung di ruangan kerja Kapolsek Talbar, Kota Bobong, Talbar, Pulau Taliabu, Maluku Utara. Rabu (15/08/2018) Pukul 11.30 WIT.

Dalam suasana duduk bersama, Kapolsek Talbar banyak bercerita tentang jenjang karirnya selama mengabdikan dirinya di Polri.

Bukan itu saja, Said, juga membagi tips dan pengalaman serta motivasi bagaimana menjalani kehidupan sebagai pelayan masyarakat.

“Kepada insan pers khususnya di Pultab, mari membangun kerja sama yang baik dan selalu mengendepankan intregitas kita serta junjung tinggi nilai – nilai etika kerja.” pungkas Said.

Kapolsek Baru itu berharap, semoga dengan awal pertemuan yang baik ini hingga berjalan kedepan, dapat bersama – sama menjaga sinergitas antara Polri dan wartawan.

“Kepada wartawan silakan jika membutuhkan informasi, Polsek Talbar siap berbagi informasi.” bebernya.

Dipenghujung pertemuan ini, seorang Jurnalis wanita, Hartati, yang juga sebagai pelopor pertemuan ini, mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek AKP Said Aslam S.I.K di Negeri Hemungsia Sia Dufu yang penuh dengan pesona ini.

“Selamat Datang Pa Kapolsek.” ucap Tati, diikuti wartawan Biro Pultab yang lain sembari berjabat tangan.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...