Menjadi Referensi Mendunia

Tiga Komisioner Terpilih Bawaslu Muratara Dilantik

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Tiga Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan hari ini.Kamis(15/08/2018) resmi dilantik.

Tiga Komisoner tersebut adalah M.Ali Asek, Faulina dan Munawir.

Pelantikan yang dilakukan secara serentak se-Indonesia itu memberikan kesan tersendiri bagi mereka, pasalnya ini pelantikan pertama dari Panwaslu Ke Bawaslu dan akan menjadi sejarah pada lembaga negara satu ini.

M.Ali Asek menyampaikan bahwa pelantikan tersebut adalah sebagai catatan sejarah.

“Ini menjadi catatan sejarah, soalnya ini pelantikan transisi dari Panwaslu yang bersifat Ad Hoc ke Bawaslu yang bersifat permanen.” ujarnya saat di temui Indonesia Berita di lingkungan Hotel Bidakara Jakarta.

Kemudian Munawir menyampaikan ucapan teriama kasih kepada seluruh elemen yang mendukung dan mendoakan sehingga mereka dilantik.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua elemen yang ada, karena tanpa dukungan dan doa kami bukan siapa- siapa.” ujarnya singkat.

Sampai berita ini diterbitkan kami, belum berhasil menemui Faulina untuk dimintai keterangan terhadap pelatikan dirinya menjadi Bawaslu.

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...