Menjadi Referensi Mendunia

HUT RI ke 73, Anak-Anak Harus Merdeka Lahir dan Batin

Indonesiaberita.com, BOGOR  – Pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Ketua RW 13 Komplek BIP Kalisuren Bogor, Lukman Azis berharap masyarakat khususnya anak-anak merasakan lahir dan batin.

Kemerdekaan lahir dan  batin tersebut harus dirasakan dengan tersedianya ruang terbuka dan tempat permainan anak di setiap RT yang ada di RW 13.

“Anak – anak harus merdeka lahir dan batin dengan kita merdekaan fasilitas bermain untuk mereka.”  kata Azis kepada Indonesiaberita.com hari ini Jumat (17/8/2018)..

Ia menambahkan saat ini fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) yang berada di komplek BIP sudah diserahkan oleh pengembang kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Saat ini fasum dan fasos sudah benar benar dimiliki masyarakat, melalui Dinas PU Pemkab Bogor, sehingga tidak ada yang mengganggu, ini kemerdekaan kita,” ungkapnya.

Untuk kedepannya, pihaknya juga tengah mengupayakan berbagai macam fasilitas di tempat umum dan sosial yang ada di BIP.

“Kita sudah koordinasi dengan Dinas PU untuk membantu pembangunan fasilitas permainan anak – anak di setiap fasos dan fasum yang ada di BIP.” tukasnya.

Penulis : Wahyu Setyawan

Editor : Yakobus Eko

Komentar
Loading...